The Diary Game (rabu 04-5- 2022) suasana lebaran| betterlife | 10% Payout for @steemseacurator

in Steem SEA2 years ago (edited)
Assalamu'alaikum Wr Wb. Selamat malam semua sahabat steemian ? semoga kita selalu sehat bersama. salam bahagia untuk kita semua. dari @sri.nelly

10% Payout for @steemseacurator

IMG_20220505_164806.jpg
Mainan ayam rembo putraku

Seperti kemaren alarm berbunyi, suara adzan berkumandang. saya bersama atar bangun. kami kekamar mandi kemudian saya Shalat dan atar menunggu di samping sambil main ayam rembo.

Setelah shalat saya mulai memasak untuk sarapan pagi sekaligus makan siang. pagi ini saya masak brokoli kesukaan Malika dan membuat sambal wortel ikan bandeng.

menurut(https://ykpbankbjb.or.id/content/post/74/manfaat-yang-terkandung-dalam-sayuran-brokoli#:~:text=Kandungan%20Vitamin%20A%20%26%20C%20dalan,mencegah%20tumbuh%20kembangnya%20sel%20kanker.)

Kandungan Vitamin A & C dalan brokoli bermanfaat sebagai antioksidan yang berfungsi mendetoksifikasi radikal bebas dan memperbaiki sistem kekebalan tubuh, awet muda, menurunkan resiko diabetes dan penyakit jantung, serta mencegah tumbuh kembangnya sel kanker.

IMG_20220426_183703_HHT.jpg
Sayur brokoli

IMG_20220505_180551.jpg
Sambal wortel Ikan bandeng

Setelah selesai memasak kami sarapan bersama. saya menyuapin anak-anak. masih dengan suasana lebaran hari ini kami akan pergi ke tring gadeng. pukul 10 kami berangkat. tujuan utama kami pergi kerumah yang paling tua yaitu ke rumah nenek setelah selesai makan minum waktu pun masih panjang Jadi kami melanjutkan pergi bersilaturahmi ke tempat Wawak dan PakWa.

Waktu sudah mulai sore kami pun mohon izin pulang. dalam perjalanan pulang suara adzan terdengar kami pun singgah di masjid untuk menunaikan shalat asar.

IMG_20220505_221501.jpg
Menuju tempat wudzuk

IMG_20220504_165242_HHT.jpg
Sudah siap mau bergerak

Kemudian kami melanjutkan kembali perjalanan pulang. kami singgah di swalayan makmur untuk beli es krim. sesampai di lapangan Meureudu kamu makan mie caluk. sekitar satu jam disana kami pun pulang kerumah.

IMG_20220505_170545.jpg
Di swalayan makmur

IMG-20220505-WA0000.jpg
Makannmie caluk

Setelah sampai dirumah saya memandikan anak-anak membuat susu kemudian istirahat sambil nemenin anak-anak, atar main nainan ayam rembo dan malika nonton. waktu sudah hampir maghrib saya pun kembali menyuapin anak-anak makan malam. siap nyuapin anak-anak saya pun shalat magrib. setelah itu kami golek-golek kembali sambil menunggu datangnya waktu shalat Isya. tiba-tiba mamak telepon katanya ada buat bubur sum-sum kami disuruh ambil. saya pergi kesana sendiri setelah mengambil bubur sum-sum saya langsung pulang. sesampai dirumah saat melihat sum-sum athar langsung minta, saya pun menyuapinya. selesai makan dia terlihat sudah ngantuk kami pun tidur. setelah athar terlelap saya bangun shalat kemudian ikut istirahat.

Itu dia diary saya di hari rabu. terimakasih sudah membacanya.Terima kasih banyak sahabat Steemit yang sudah membaca postingan saya, terimakasih juga kepada @anroja @setia.budi @herimukti @ikhsan01 @nazarul yang telah membimbing saya.

salam kenal @sri.nelly

@thediarygame
@betterlife
@indonesia
@food

Sort:  
DescriptionAction
PlagiarismNo
Club5050
Using BotNo
Verified UserYes
Steemexclusive TagYes
Country TagYes
DelegatorYes
Beneficiary RewardsYes
 2 years ago 

Terimakasih.

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.16
JST 0.030
BTC 63064.62
ETH 2460.86
USDT 1.00
SBD 2.66