The Diary Game (jumat 22 April 2022) awali dengan yang manis| betterlife | 10% Payout for @steemseacurator

in Steem SEA2 years ago
Assalamu'alaikum Wr Wb. Selamat malam semua sahabat steemian ? semoga saya, kamu dan dia selalu sehat bersama. salam hangat untuk kita semua. dari @sri.nelly

10% Payout for @steemseacurator

pukul 4.00 alaram berbunyi saya pun bangun menuju kamar mandi serta menyiapkan makan sahur. setelah selesai tertata barulah saya membangunkan suami untuk sahur bersama. sebelum makan nasi saya nikmatin lezatnya dan manisnya kurma kemudian barulah makan sahur.

IMG_20220423_034836.jpg
Makanan Sunnah puasa

seperti biasa selesai sahur saya menunggu shalat subuh. setelah shalat saya menggunting buka baju. belum selesai satu mata terasa ngantuk kembali, saya pun beristirahat. pukul 8.00 saya bangun bersama anak-anak setelah mandi, nyuapin mereka makan siapin baju untuk suami sekolah, saya lanjut menggunting kembali kain bakal baju untuk di jahit. setelah menggunting saya pun mulai menjahit. pukul 11.00 saya istirahat dan bermain bersama anak-anak. kini athar mulai rewel itu tandanya sudah waktunya dia istirahat. kami pun istirahat bersama.

IMG_20220420_074532_HHT.jpg
Menggunting baju

IMG_20220423_034732.jpg
Nemenin anak-anak

pukul 13.40 Saya terbangun karena suami baru pulang shalat Jumat. Setelah shalat saya pun mulai menjahit kembali sampai pukul 15.06. setelah istirahat sejenak saya mulai memasak untuk persiapan buka puasa. pukul 17.00 saya selesai memasak dan siap shalat saya segera bersiap-siap untuk pergi menjenguk mamak di tempat Sulok. Hari ini saya pergi berdua dengan suami karena anak-anak sudah dijemput Bundanya untuk jalan-jalan. Sesampai di sana Mamak masih dalam kegiatan pengajian, jadi kami harus menunggu sejenak. sambil menunggu tidak lupa saya mengabadikan momen di tempat Sulok. setelah bertemu dengan Mamak menyerahkan pesanan menu berbuka dan mengambil baju yang kotor kami pun pulang.

IMG-20220423-WA0002.jpg
menjenguk mamak

sampai di rumah saya pun mempersiapkan meja untuk berbuka puasa. setelah berbuka puasa dan shalat magrib kami menjemput anak-anak di rumah bundanya. Sesampai di sana Kami ngobrol-ngobrol sebentar kemudian baru pulang ke rumah bersama anak-anak. Sesampai kembali di rumah saya menemani anak-anak kamar mandi kemudian masuk kamar untuk siap-siap istirahat. pesanmu telah saya mah Jadi mereka doa tidur dan doa-doa lainnya. setengah jam kemudian Tepatnya pukul 9.20 anak-anak Sudah terlelap. saya pun bangun ke kamar mandi untuk mengambil susu salat dan kembali istirahat bersama mereka
demikian diary dari saya hari ini. terimakasih sudah membacanya.Terima kasih banyak sahabat Steemit yang sudah membaca postingan saya, terimakasih juga kepada @anroja @setia.budi @herimukti @ikhsan01 @nazarul yang telah membimbing saya.

salam kenal @sri.nelly
@thediarygame
@betterlife
@indonesia

Sort:  
 2 years ago 

Sungguh kegiatan yang sangat positive di Bulan Puasa, Kak 🥰
Mengurus anak-anak, menjahit baju & menjenguk orang tua di Sulok

Semoga penuh berkah Ramadhannya, Kak @sri.nelly 🕌😇

 2 years ago 

Amin . Terimakasih yaaa

 2 years ago 
DescriptionAction
PlagiarismNo
Club5050
Using BotNo
Verified UserYes
Steemexclusive TagYes
Country TagYes
DelegatorNo
Beneficiary RewardsYes
 2 years ago 

Kurma sangat banyak manfaatnya😊,tempat sulok itu daerah mana?,sepertinya ramai yang sulok disitu.

 2 years ago 

Dayah husen. Meureudu....

 2 years ago 

Mantap bu,saya pernah tinggal disana beberapa tahun dahulu di dayah albayan meureudu

 2 years ago 

👍

 2 years ago 

Selamat ya untuk postingannya

 2 years ago 

Terimakasih ibu.

 2 years ago 

Sama-sama

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.14
JST 0.030
BTC 58679.35
ETH 3155.04
USDT 1.00
SBD 2.44