The Diary Game Season 3 - Better Life ( Senin 3 Januari 2022)

in Steem SEA3 years ago

Selamat pagi stemnian semoga aktivitasnya dalam keadaan sehat selalu dan selalu diberikan kelancara.

Pagi hari saya terbangun dari tidur masih pukul 06.00 karena masih pagi saya bersantai dulu di rumah sambil menikmati segelas kopi hitam, setelah beres menikmati kopi saya segera mandi pagi kemudian berganti pakaian kerja, setelah beres berganti pakaian saya langsung mengeluarkan motor dan bersiap untuk berangkat kerja, ketika dalam perjalanan menuju kantor saya sejenak berhenti di tukan bubur ayam untuk membelinya, setelah beres makan bubur saya kembali lanjutkan perjalanan ke kantor, setelah sampai di kantor say langsung masuk ke palkiran motor, setelah motor terpalkir saya langsung masuk ke ruangan,ketika di dalam ruangan rekan kerja sudah pada kumpul, ketika rekan sedang berkumpul saya langsung ikut bergabung dengan mereka yang sedang mengobrol.

Pukul 08.00 waktunya saya memulai pekerjaan pengecekan ke setiap ruangan, tahapan pertama saya cek ke kWh PLN bersama rekan kerja, setelah saya mencatat beban listrik yang terpakai hari ini saya kembali lanjutkan pekerjaan untuk pengecekan ke ruangan trafo untuk pengecekan suhu ruanga serta suhu trafo, setelah beres pengecekan suhu, saya kembali lanjutkan ke ruaga gesnset untuk menhecek mesin genset ketika beres pengecekan mesin genset, saya kembali lanjutkan untuk pengecekan ke ruangan pompa, ketika sampai di ruangan pompa saya langsung mengecek mesin pompa serta pengecekan debit air di dalam bak penampung, setelah beres dari ruagan pompa saya kembali lanjutkan pekerjaan untuk pengecekan meteran PDAM, setelah beres mencatat meteran PDAM saya dan rekan kembali ke ruangan untuk kembali stanbai di ruangan sambil mengecek panel panel di dalam ruangan.

IMG_20220103_084142.jpg

IMG_20220103_083943.jpg

IMG_20220103_083930.jpg

IMG_20220103_083741.jpg
Pengecekan rutinitas ke setiap ruangan bersama rekan kerja

Pukul 10.00 saya kembali melanjutkan pekerjan pengecekan siang hari, tahapan pertama saya cek ke ruangan trafo, kemudian sesudah beres dari ruangan trafo saya kembali lanjutkan ke ruangan server untuk pengecekan suhu ruangan dan pengecekan AC di dalam ruangan, ketika kondisi ruangan dalam kondisi normal saya kembali lanjutkan pengecekan ke ruangan pompa, setelah beres dari ruangan pompa saya kembali lanjutkan ke gedung A untuk pengecekan Amper perlantai dari lantai 3 sampai lantai bawah, setelah beres pengecekan Amper di gedung A saya dan rekan kembali ke ruangan untuk kembali stanbai menunggu pekerjaan.

IMG_20220103_085232.jpg

IMG_20220103_085219.jpg

IMG_20220103_085206.jpg

IMG_20220103_085157.jpg
Pengecekan siang hari ke setiap ruangan

Sore hari setelah beres istirahat kerja saya dan rekan kerja bersiap untuk melakukan pekerjaan cuci AC di lantai 2 gedung A, sebelum saya dan rekan berangkat ke lokasi, saya mempersiapkan dulu alat alat dan mesin untuk cuci AC, setelah mempersiapkan alat saya dan rekan langsung berangkat ke gedung A, setelah sampai di lokasi AC yang mau kita cuci saya mempersiapkan mesin, setelah mesin menyala rekan saya langsung memulai pekerjaan untuk cuci AC outdoor, pekerjaan dari AC 1 Samapi AC 3 oleh rekan saya dan dari AC 4 Samapi 7 oleh saya dikerjakan, alhamdulilah sesudah beres pekerjaan saya dan rekan sejenak istirahat dulu di lantai 1.

IMG_20220103_102258.jpg

IMG_20220103_094129.jpg
Pekerjaan cuci AC outdoor gedung A lantai 1

Setelah beres pekerjaan cuci AC saya bereskan mesin dan alat alat, sesudah beres saya langsung kembali ke ruangan bersama rekan kerja, ketika di dalam ruangan rekan saya yang lain sedang stanbai menjaga panel di dalam ruangan.

Malam hari saya kembali berangkat melaksanakan pekerjaan pengecekan ke setiap ruangan, tahapan pertama saya masuk ke ruangan trafo, kemudian masuk ke dal ruangan genset, beres dari ruangan genset saya masuk ke gedung B dan mengecek ruangan server, setelah pengecekan di ruangan server saya lanjutkan ke gedung A untuk cek AC dan lampu yang tidak terpakai saya matikan untuk menghemat pemakaian listrik.

IMG_20220103_192702.jpg

IMG_20220103_191615.jpg

IMG_20220103_191555.jpg
Pengecekan malam hari ke setiap ruangan

Setelah beres pengecekan ke setiap ruangan dan alhmdulilah semuanya dalam kondisi normal dan baik, saya dan rekan kembali ke ruangan tempat bekerja, ketika sudah sampai di ruangan saya melihat jam sudah pukul 20.00, waktunya saya absen pulang, sesudah absen saya ijin pamit pulang dulu.

Terimakasih rekan dan senior Steem Sea yang selalu memberikan dukungan terhadap postingan saya🙏🙏

Sort:  
 3 years ago 

Postingan ini telah dihargai oleh akun kurasi @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Selalu ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info terbaru.

@ernaerningsih.

 3 years ago 

Cek..cek..cek 12...12..

Semangat mengecek segala peralatan gedung 👍

Siap siap siap Bu😀😀

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.13
JST 0.028
BTC 66512.58
ETH 3313.98
USDT 1.00
SBD 2.68