The Diary Game Season 3 - Better Life ( Selasa 30 November 2021)

in Steem SEA3 years ago

Selamat beraktivitas stemnian

Pagi hari saya terbangun dari tidur kemudian saya bergegeas ke kamar mandi untuk cuci muka, setelah beres cuci muka saya masuk ke pentri tempat kerja untuk membuat teh hangat, setelah beres membuat teh saya langsung kembali ke ruangan dan bersantai kembali bersama rekan kerja, ketika kita di ruangan saya membuka obrolan bersama rekan kerja tentang pekerjaan, ketika asik mengobrol tidak terasa waktu kerja sudah tiba pukul 06.00 waktunya untuk pengecekan pagi hari ke ruangan trafo, ke ruangan server, kemudian ke gedung A untuk mematikan lampu bagian luar gedung dan terakhir menyalakan lif di gedung A, setelah beres pengecekan Riki kembali ke ruangan dan kembali stanbai di ruangan sambil menunggu absen pulang pukul 08.00.

Ketika waktu absen pulang tiba saya dan rekan kerja shif malam bersiap untuk pulang, sebelum pulang saya ijin dan menyerahkan pekerjaan kepada rekan dan senior shif pagi, setelah ijin dan menyerahkan tugas saya dan rekan shif pagi segera pulang ke rumah.

Ketika dalam perjalanan pulang saya berhenti sejenak di penjual bubur ayam pinggi jalan, saya memesan bubur kemudian makan bubu di tempat penjual tersebut, setelah beres makan bubur saya langsung melanjutkan perjalanan ke rumah, setelah tiba di rumah saya langsung bersantai di rumah sambil menikmati kopi hitam, ketika saya beranatai saya melihat rumah aga berantakan segera saya membereskan rumah, setelah membereskan rumah saya melihat pakaian kotor sudah menumpuk saya langsung merendam cucian kotor dan membersihkannya setelah beres membersihkan saya langsung menjemur pakaian, setelah beres menjemur pakaian saya istirahta sejenak karena malam saya masih masuk kerja.

Ketika saya terbangun dari tidur saya langsung melihat hanphone dan teryata istri saya menelphone, saya langsung menelphone balik danengobrop dengan istri dan anak saya, alhmdulilah ketika melihat anak sedang bermain dengan ceria membuat saya senang.

IMG-20211201-WA0000.jpg
Melihat anak tersayang sedang bermain

Sesudah beres saya komunikasi bersama istri dan anak, saya bersantai di depan rumah sambil menikmati kopi hitam,ketika saya bersantai cuaca di luar sudah mendung kelihatannya mau turun hujan, setelah beberapa menit saya bersantai di luar alhmdulilah hujan turun, saya segera kbali ke dalam rumah dan melanjutkam bersantai di dalam rumah.

Pukul 19.00 saya bersiap untuk berangkat kerja, karena saya masuk kerja shif malam, sebelum saya berangkat ke kantor terlebih dahulu saya makan, setelah beres makan saya persiapan untuk berangkat ke kantor, setelah siap saya langsung berangkat ke kantor, ketika dalam perjalanan ke kantor di jalan raya lumayan aga padat jadi saya sampai ke kantor lumayan lama sekitar pukul 19.40 saya sudah sampai di kantor, setelah sampai di akntor saya langsung masuk ke ruangan, ketika masuk ke dalam ruangan rekan dan senior kerja sudah datang dan sedang berkumpul, ketika berkumpul saya langsung bergabung berkumpul dengan mereka dan memperhatikan obrolan merekan, ketika asik mengobrol rekan kerja shif pagi ijin pamit pulang karena sudah waktunya pulang kerja, setelah rekan pulang saya bersama rekan kerja shif malam melanjutkan obrolan sambilenunggu tugas pekerjaan malam.

Pukul 22.00 saya dan Ade memulai pekerjaan pengecekan, tahapan pertama saya masuk ke ruangan trafo untuk pengecekan suhu ruangan dan suhu trafo ,setelah beres dari ruangan pompa saya lanjutkan ke ruanga server gedung C untuk mengecek AC dan suhu ruangan, ketika sudah di dalam ruangan dan sudah melakukan pengecekan alhmdulilah semuanya dalam keadan normal, setelah memastikan server gedung C Aman saya langsung melanjutkan pengecekan ke server gedung B , ketika saya sudah masuk ke dalam ruangan alhmdulilah di dalam ruangan suhu dalam keadan normal serca AC berjalan dengan normal, sesudah beres pengecekan dari ruanga server gedung B saya langsung melanjutkan ke ruangan pompa untuk cek mesin pompa serta cek debit air dalam bak penampung, setelah beres dari ruangan pompa saya lanjutkan ke gedung A untuk cek Amper perlantai serta mematikan AC dan lampu yang sudah tidak terpakai lagi, setelah beres pengecekan dan semuanya dalam keadaan normal, saya langsung kembali ke ruangn dan stanbai di runga bersama rekan kerja.

IMG_20211130_222710.jpg

IMG_20211130_221122.jpg

IMG_20211130_221102.jpg

IMG_20211130_221056.jpg

IMG_20211130_221051.jpg

IMG_20211130_221047.jpg

Terimaksih kepada rekan dan senior ,ang selalu memberikan dukungan terhadap postinga saya.

Sort:  

Mantap 👍 dilanjut

Siap pa eksis🙏🙏

Terimakasih 🙏🙏

 3 years ago 

Lucu sekali anaknya bang, walaupun hanya bisa berkomunikasi via handphone namun sangat senang jika melihat anak sehingga menambah semangat kerja😊

Alhmdulilah pa,iya pa alhmdulilah meski lewat hanphone tetapi membuat hati senang dan semnagat mencari rejeki

 3 years ago (edited)

Iya bang semangat terus bang😊😊

Ok siap pa

 3 years ago 

😊

 3 years ago 

Semangat bekerja nya jadi bertambah setelah melihat sibuah hati ya

Alhmdulilah Bu,terimaksih

 3 years ago 

Ya sama sama

Semangat kerja bg 🙏💪

Selalu semnagat kang,heeeee

Alhamdulillah 😀🙏

 3 years ago 

Imut banget si kecil😃

Alhmdulilah

Mantap gajian bulan ini 👍👍😍

Alhmdulilah Bu,heeee

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.14
JST 0.029
BTC 57893.29
ETH 3130.56
USDT 1.00
SBD 2.44