The Diary Game Season 3 - Better Life ( Kamis 8 April 2021)

in Steem SEA3 years ago

MALAM BAROKAH MALAM JUMAT
Semoga postingan ini memberikan barokah untuk semuanya.
20210408_054546(AM)___[map].jpg
pagi hari di tempat orang tua

Pagi hari jam 05.00 saya terbangun dan melihat di depan teras rumah saya pemandangan yang sangat indah dan menawan hati, awan berwarna kuning karena tersorot matahari yang masih di bawah membuat pemandangan mata saya terkagum kagum, dengan situasi lingkungan sekitar rumah saya udara yang sejuk dan bayak pepohonan yang masih rindang dan hijau. Pikiran saya kembali segar karena sudah melihat pemandangan indah, kepuasan hati saya membuat pikiran saya tenang dan Yaman. Ini lah kuasa ke agungan Allah. Sesudah saya melihat awan di atas langit yang indah saya pergi ke arah depan rumah untuk melihat burung walet yang berterbangan di depan rumah, karena dari dahulu, orang tua saya masih muda sudah memeliharanya.

20210408_062122(AM)___[map].jpg
Burung walet

Sekitar jam 06.30 saya pergi ke kebun dekat rumah untuk melihat keadaan tumbuhan di kebun saya bersama orang tua saya. Sesudah sampai ke kebun saya melihat tanaman buah dan tanaman sayuran tumbuh dengan subur. Merasa bangga akan hasil yang orang tua saya tanam subur , pagi hari jam 09.30 saya kembali ke rumah yang di daerah Cimalaka, karena saya kemarin malam menginap di orang tua saya di daerah Paseh, perjalanan dari Paseh ke Cimalaka cuman 20 menit, sesudah sampai ke rumah saya mengantar istri ke tempat kerja dan sesudah saya anterin istri, saya kembali ke rumah untuk menjaga anak saya di rumah. Karena di rumah saya cuman ada mertua yang menjaga anak saya, oleh sebab itu saya sesudah mengantarkan istri saya cepat cepat kembali ke rumah karena kasian mertua saya menjaga anak saya sendirian.

IMG_20210408_135804.jpg
Anak tersayang

Sesudah aga siang saya kembali menjemput istri ke tempat kerja. Sesudah sampai ke rumah saya dan istri saya langsung mengajak anak saya maen ke rumah tetangga, ketika saya di rumah tetangga saya ketemu teman lama dan saya mengobrol bersama teman saya sekaligus saya bercerita tentang manfaat steem sea, sesudah lama mengobrol tentang manfaat steem sea, temen saya pengen sekali bergabung dengan STEEM sea, saya langsung kembali menelpon ke @alhasan untuk mendaftarkan akun temen saya dan bergabung dengan team Kota Bogor, merasa senang sekali sudah bisa membantu teman dengan mengajak bergabung di steem sea,karena pandangan saya manfaat bergabung dengan STEEM sea sangat banyak sekali.

IMG_20210408_101358.jpg
Teman yang bergabung di steem sea @aris88

Sesudah saya lama mengobrol dengan teman saya, saya kembali pulang dan beristirahat sejenak. Sore hari saya terbangun dan saya keluar rumah untuk membeli sesuatu, akan tetapi ketika perjalanan saya untuk membeli sesuatu saya berhenti sejenak di daerah Cimalaka yang sedang ada pengerjaan proyek jalan tol Bandung, Sumedang, Cirebon. Alhmdulilah ketika saya melihat jalan tol dekat dengan daerah saya, saya bangga akan adanya jalan tol, karena manfaat jalan tol bagi daerah saya sangat berguna karena untuk mempercepat waktu dan menghindari kemacetan di daerah Bandung, karena kalau saya berangkat ke Bogor melintasi kota Bandung saya merah lelah karena kemacetan di daerah tersebut padat sekali.

20210408_084104(AM)___[org].jpg
Jalan tol Bandung, Sumedang dan Cirebon

Sore hari saya melakukan aktifitas bermain bersama anak di rumah, Karena besok saya harus kembali ke Bogor untuk berkerja kembali mencari rejeki buat anak dan istri saya di Sumedang. Semoga rejeki saya, anak dan istri dilancarkan oleh Allah. Alhmdulilah terimakasih atas nikmat dan kesehatan yang selalu Allah berikan terhadap saya dan keluarga.

IMG_20210408_175553.jpg
Anak Soleh Soleha dan pintar Kyra Qiana Iskandar

Mungkin ini cerita saya hari ini, apabila ada kesalahan mohon dikasih saran untuk memperbaiki diri saya untuk lebih baik kedepannya, karena saya manusia biasa tempatnya salah.

Terimakasih untuk semua rekan dan senior steemit yang selalu memberikan dorongan dan motivasi saya untuk lebih baik lagi.

Salam dari Sofian Iskandar team steemit kota Bogor Jawa Barat

Sort:  

Can you share any of your contact card brother . I have something to talk with you.

Salam dari Aceh

Salam kembali dari Jawa barat

 3 years ago 

IMG_20201008_202623.jpg


SELAMAT

Postingan anda telah mendapat kurasi secara manual dari akun komunitas @steemseacurator.
Terimakasih telah berpartisipasi dalam komunitas Steem SEA

Kami akan sangat berterimakasih jika anda bersedia mendelegasikan Steem Power (SP) anda untuk kemajuan komunitas Steem SEA ini

Salam hangat
Anroja

Link pintas untuk delegasi:
100SP 200SP 500SP 750SP
1000SP 1500SP 2000SP 2500SP 3000SP

Terimakasih atas dukungannya pa

 3 years ago 

Postingan ini telah dihargai oleh @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info tentang Steemit dan kontes.

Anroja

Terimakasih atas penghargaannya pa

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.15
JST 0.028
BTC 57959.67
ETH 2343.73
USDT 1.00
SBD 2.44