The Diary Game Season 3 - Better Life ( Kamis 5 Mei 2022)Hari kerja dimalam ke dua

in Steem SEA2 years ago

Payout postingan ini: 10% untuk @steem.amal

Selamat malam stemnian semoga tuhan memberikan rejeki yang tidak terduga kepada kita semuanya serta kesehatan di setiap kegiatan kita semuanya.

Pagi hari saya terbangun masih berada di kantor , setelah saya terbangun saya langsung membawa air Putih ke pentri kemudian sesudah beres minum air putih saya membuat teh hangat untuk menemani pagi hari yang sangat dingin, setelah beres menikmati teh saya dan rekan bersiap untuk melakukan pekerjan pengecekan ke setiap ruangan, tahapan pertama saya pengecekan ke ruangan trafo untuk pengecekan suhu trafo serta suhu ruangan trafo, setelah beres dari ruangan trafo saya kembali melanjutkan pengecekan ke ruangan genset untuk pengecekan mesin, setelah beres langsung saya lanjutkan ke ruangan server gedung C dan gedung B untuk cek suhu ruangan serta pengecekan AC di dalam ruangan, setelah beres saya lanjutkan pengecekan ke gedung A untuk menyalakan lift serta mematikan lampu yang masih menyala, setelah beres pengecekan ke semua ruangan saya dan rekan kembali ke ruangan, setelah Samapi di ruangan saya dan rekan kembali melanjutkan minum teh sambil menikmati cemilan, ketika kami bersantai tidak terasa waktu sudah pukul 08.00 waktunya saya absen pulang, setelah absen saya langsung menyerahkan tugas ke shif pagi kemudian saya langsung ke palkiran motor dan pulang ke rumah untuk istirahat karena malam saya masuk kerja kembali.

Setelah sampai di rumah saya langsung bersantai di depan televisi sambil sarapan pagi dengan bubur ayam yang saya beli tadi waktu perjalanan menuju rumah, setelah beres sarapan pagi saya ke luar rumah dulu untuk membeli kopi ke warung depan rumah, setelah beres membeli kopi saya langsung menyeduhnya dan bersantai kembali sambil menikmati kopi.

Siang hari sesudah beres bersantai saya istirahat dulu karena malam hari saya harus berangkat kerja dan siap untuk begadang di kantor, setelah saya terbangun saya langsung bersantai kembali di depan rumah sambil menikmati suasana sore hari yang indah, ketika saya bersantai ada tetangga saya menghampiri saya dan mengajak saya mengobrol, setelah beres mengobrol saya kembali ke rumah dan bersiap untuk berangkat kerja, setelah beres mandi dan berganti pakaian saya langsung bersiap untuk berangkat ke kantor, ketika di perjalanan menuju kantor situasi jalan sangat padat sekali karena mungkin banyak orang yang ke luar rumah tujuan rekreasi dan bersilaturahmi ke sanak sorada di daerah tersebut, setelah sampai di kantor saya langsung masuk ke ruangan kerja dan bergabung dengan rekan kerja yang lain, ketika kita sedang kumpul kita langsung membuka obrolan tentang pekerjaan, tidak terasa waktu berjalan cepat sampai waktu kerja sudah tiba, sekitar pukul 22.00 saya bergegeas mempersiapkan alat da kunci ruangan untuk pengecekan ke setiap ruangan Yanga da di tempat saya bekerja, tahapan pertama saya pengecekan ke ruangan trafo, kemudian ruangan genset, ruangan server, ruangan pompa, dan terakhir ke gedung A untuk pengecekan Amper perlantai serta mematikan AC dan lampu yang tidak terpakai.

IMG_20220505_222808.jpg

IMG_20220505_222522.jpg

IMG_20220505_222030.jpg

IMG_20220505_220736.jpg

IMG_20220505_220720.jpg
Pengecekan malam hari ke setiap ruangan

Sesudah beres pengecekan ke setiap ruanga saya dan rekan kembali ke ruangan dan stanbai kembali di ruangan, ketika malam sudah larut saya dan rekan bergantian istirahat karena besok pagi masih ada pekerjaan yang belum dilaksanakan.

Demikian postingan saya, Terima saya Kepada :
@anroja @ernaerningsih @radjasalman @firyfaiz @mirzamg @alhasan @chimot23 atas dukungan dan bimbingannya kepada saya.

Wassalam,

Sort:  
DescriptionAction
PlagiarismNo
Club5050
Using BotNo
Verified UserYes
Steemexclusive TagYes
Country TagYes
DelegatorYes
Beneficiary RewardsYes

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 56836.82
ETH 2341.45
USDT 1.00
SBD 2.41