The Diary Game Season 3 - Better Life ( Jumat 10 Desember 2021) Hari bahagia dan penuh kesenangan

in Steem SEA3 years ago

Selamat pagi stemnian semoga aktivitas stemnian pagi hari ini berjalan dengan lancar.

Pagi hari yang indah dan sejuk udara menyertai pagi hari ini, setelah saya terbangun saya langsung membuka jendela kamar biar udara sejuk masuk ke dalam rumah dan membuat rumah semakin sehat dan bersih, dengan ruma bersih dan sehat kita yang menempatinya juga akan selalu diberikan kesehatan, setelah saya membuka jendela saya medidihkan air utnuk membuat teh hangat, setelah membuat teh hangat saya bersantai sejenak, sesudah beres bersantai saya bersiap untuk berangkat ke tempat kerja, sebelum saya berangkat saya mempersiapkan diri, setelah siap saya langsung berangkat kerja, ketika di dalam perjalanan ke tempat kerja suasana kendaraan arah ciampea ke arah Yasmin lumayan padat dengan hal tersebut perjalanan saya ke tempat kerja lumayan agak lama, ketika saya menerobos kepadatan kendaraan alahmdulilah sampai juga ke tempat kerja, sesudah sampai di tempat kerja saya langsung masuk ke ruaga tempat saya bekerja, ketika sampai di tempat kerja rekan dan senior shif malam masih ada di ruangan dan sedang berkumpul dan mengobrol bareng, ketika saya di dalam ruangan saya langsung ikut bergabung dengan mereka dan mendengarkan obrolan rekan dan senior di tempat kerja saya, alahmdulilah dapat ilmu dan pengalaman ketika mendengarkan obrolan mereka, ketika asik mengobrol jam sudah menunjukan pukul 08.00 waktunya saya memulai pekerjaan dan rekan shif malam absen pulang, sesudah rekan shif malam pulang saya segera memulai pekerjaan, tahapan pertama saya masuk ke ruangan trafo untuk pengecekan suhu trafo serta suhu ruangan trafo, ketika hasil pengecekan sudah aman saya melanjutkan pengecekan ke ruangan genset untuk memeriksa mesin,ketika mesin masih dalam keadaan normal saya dna rekan melanjutkan pekerjaan untuk pengecekan ke ruangan pompa untuk pengecekan mesin mesin di ruangan pompa, setelah beres cek mesin pompa saya melanjutkan ke meteran PDAM untuk mengecek meteran air, setelah beres pengecekan meteran PDAM saya kembali ke ruangan tempat kerja untuk mencatat ke buku harian kerja apa yang tadi saya sudah cek ke setiap ruangan.

IMG-20211211-WA0004.jpg

IMG-20211211-WA0005.jpg

IMG-20211211-WA0007.jpg
Pengecekam pagi hari

Sesudah Sampi di ruangan tempat kerja saya dan rekan stanbai kembali di ruangan sambil mengobrol membahas pekerjaan yang sudah di lakukan, ketika asik bersantai leder saya mengintruksikan untuk memulai pekerjaan rutinitas pemanasan mesin pompa, sebelum saya berangkat ke ruangan pompa saya mempersiapkan dulu alat alat untuk pemanasan, setelah alat alat siap saya dan rekan segera berangkat ke ruanga pompa, setelah sampai di ruanagn saya segera melakukan pemanasan mesin pompa, karena kita satu team dalam bekerja ketika bertugas melakukan pekerjaan kita dibagi tugas melakukan pekerjaan pemanasan mesin pompa, ada yang bertugas menyalakan mesin pompa, ada yang membersihkan ruangan dan ada juga yang mengecek mesin mesin yang ada di ruangan pompa.

IMG_20211209_092616.jpg

IMG_20211209_092612.jpg

IMG_20211209_091225.jpg

IMG_20211209_091134.jpg

IMG_20211209_091106.jpg
Kegiatan pemanasan mesin pompa serta membersihkan ruangan pompa

Sesudah beres pemanasan pompa saya dan rekan kembali ke ruangan dan kembali stanbai sambil istirahat, ketika di ruangan saya melihat waktu ibadah solat Jumat sudah tiba segera saya bergegas masuk ke gedung A untuk bergabung di mesjid gedung A untuk solat Jumat berjamaan, setelah beres solat Jumat saya dan rekan pergi ke luar kantor sejenak sambil membeli makan siang, setelah beres membeli makan saya dan rekan kembali ke ruangan dan makan bersama rekan kerja di ruangan.

Sore hari saya bersiap untuk masuk ke dalam ruangan panel untuk membersihkan dan mengecek panel yang ada di ruangan, sesudah beres membersihkan semua panel kami bersantai dulu di luar ruangan panel sambil mengobrol dengn rekan kerja.

IMG_20211209_191559.jpg

IMG_20211209_101637.jpg

IMG_20211209_101633.jpg
Membersihkan ruangan panel

Malam hari saya dan rekan bersiap kembali untuk pekerjaan pengecekan ke setiap ruangan, tahapan pertama saya dan rekan masuk ke ruanga trafo, setelah beres dari ruangan trafo saya lanjutkan ke ruangan server,beres dari ruangan server saya masuk ke gedung A untuk cek Amper perlantai serta mematikan AC dan lampu yang sudah tidak terpakai, setekah beres pengecekan kami kembali ke ruangan dan bersiap siap untuk absen pualang, setelah beres absen oualnag saya dan rekan segera masuk ke palkiran motor dan bersiap untuk pulang ke rumah masing masing.

Mungkin ini cerita hari ini terimaksih kepada rekan dan senior yang selalu memberika dukungan terhadap postingan saya🙏🙏

Sort:  
 3 years ago 

Kerja yang profesional, semoga sukses dan tetap semangat

Terimakasih pa

Semoga hari-hari nya bang @sofianiskandar selalu dalam kebahagiaan 😊

Aminn ya robbal alamin

Aamiin

 3 years ago 

Selamat beraktifitas. Semoga bahagia selalu menyertai anda dan juga team.

Terimaksih bu

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.12
JST 0.026
BTC 57110.78
ETH 2521.26
USDT 1.00
SBD 2.32