Burnsteem25 || The Diary Game - Better Life || Minggu, 28 Agustus 2022 ~ Kembali ke rutinitas pekerjaan

in Steem SEA2 years ago

Selamat pagi stemnian semoga aktivitas sekrang selalu diberikan kesehatan dan kelancaran selalu ketika beraktivitas.

25% Reward postingan ini untuk @null dan 10% Reward postingan ini untuk @steem.amal

Pagi hari saya terbangun dari tidur pukul 05.00 ketika saya terbangun saya langsung pergi ke dapur untuk minum air putih, setelah minum air putih saya langsung membuat teh hangat karena cuaca pagi ini terasa dingin sekali dan sangat nikmat sekali ketika minum air teh hangat, setelah minum teh hangat saya langsung bergegas untuk persiapan berangkat kerja, sebelum saya berangkat saya panaskan terlebih dahulu kendaraan saya, setalah mesin motor panas saya langsung berangkat menuju tempat kerja, ketika di perjalanan menuju tempat kerja alhmdulilah di jalan tidak terlalu padat dengan kendaraan jadi saya menuju tempat kerja tidak terlalu lama, setelah saya sampai di tempat kerja saya langsung masuk ke ruangan tempat kerja, ketika masuk ke ruangan tempat kerja rekan kerja sedang bersantai sambil menikmati secangkir kopi hitam.

IMG_20220830_075057.jpg
Pagi hari bersama rekan kerja menikmati secangkir kopi hitam

Pukul 08.00 saya bersiap siap bersama rekan saya Adam melakukan pengecekan ke setiap ruangan, tahapan pertama saya pengecekan ke ruangan PLN, kemudian setelah beres pengecekan ke ruangan trafo untuk mengetahui suhu ruangan trafo serta suhu trafo, kemudian dilanjutkan pengecekan ke ruangan pompa untuk mengetahui debit air di ruangan pompa serta pengecekan mesin di ruangan pompa, kemudian dilanjutkan pengecekan ke meteran PDAM dan terakhir menyalakan exsosfan di besmen, setelah beres pengecekan demi pemegeken ke setiap ruangan saya dan Adam kembali ke ruangan untuk stanbai di ruangan.

Ketika pukul 10.00 saya dan rekan kerja kembali stanbai di ruangan untuk melakukan pengecekan ke setiap ruangan, tahapan pertama saya masuk ke ruangan gedung C untuk pengecekan ruangan server untuk pengecekan suhu ruangan serta pengecekan AC di setiap ruangan, dilanjutkan pengecekan ke ruangan genset dan ruangan trafo untuk pengecekan suhu ruangan serta suhu trafo.

IMG_20220830_083629.jpg
Ruangan genset

IMG_20220830_083732.jpg
Ruang PlN

IMG_20220830_084346.jpg
Ruang pompa

IMG_20220830_084407.jpg
Ruang pompa

IMG_20220830_083539.jpg
Ruang trafo

Siang hari pukul 12.00 saya istirahat kerja dan bersiap untuk melakukan pergi ke luar untuk membeli makan siang di diket tempat kerja, setelah saya sampai ke tempat makan saya langsung memesannya dan membawa kembali ke ruangan untuk di makan di ruangan bersama rekan kerja yang lain.

Siang hari pukul 14.00 saya dan rekan kerja bersiap untuk mengerjakan mainhole yang sudah rusak, ketika bahan adukan sudah siap saya dan rekan bergegas untuk melakukan perbaikan karena takut air masuk ke mainhole tersebut, ketika dalam pengerjaan 3 mainhole cuman 2 lubang yang bisa dikerjakan karena terkendala hujan, ketika hujan turun saya langsung bergegas membereskan pekerjaan dan membereskan barang barang kemudian kembali ke ruangan untuk berteduh dari hujan.

IMG-20220830-WA0075.jpg
Pengerjaan mainhole gedung A

IMG-20220830-WA0076.jpg
Pengerjaan mainhole gedung A

Ketika sudah di ruangan kembali saya langsung bersantai sejenak karena pengerjaan perbaikan mainhole sangan menguras tenaga karena awal pengerjaan cuacanya sangat panas sekali dan sesudah beres 2 buah mainhole beres langsung hujan.

Ketika saya bersantai saya membuka hanphone dan istri saya mengirimkan gambar anak saya yang sedang bermain di taman permainan di daerah skota Sumedang, melihat anak saya senang bermain saya juga merasa bahagia, alhmdulilah anak selalu diberikan keberkahan dan kesehatan selalu, karena doa saya semoga anak istri dan keluarga selalu diberikan keberkahan dan kesehatan selalu.

IMG-20220830-WA0073.jpg
Anak tercinta sedang bermain mobil mobilan

IMG-20220830-WA0068.jpg
Anak tercinta sedang bermain mobil mobilan

IMG-20220830-WA0069.jpg
Anak tercinta sedang bermain mobil mobilan

Sesudah beres komunikasi bersama anak dan istri saya kembali istirahat karena lelah sudah bekerja dari pagi sampai sore.

Pukul 20.00 saya bersiap untuk absen pulang, ketika sudah beres absen pulang saya pamit ke rekan yang shif malam, sesudah ijin pulang saya langsung ke palkiran motor dan bersiap pulang ke rumah.

Demikian postingan saya, Terima saya Kepada :
@anroja @ernaerningsih @radjasalman @firyfaiz @mirzamg @alhasan @chimot23 atas dukungan dan bimbingannya kepada saya.

Wassalam,

Sort:  
 2 years ago (edited)
Club5050
DescriptionAction
Plagiarism-Free
Bot-Free
Verified User
Beneficiary Rewards
Support burnsteem25
Voting CSI5.0

Terimakasih telah berbagi bersama disini.

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.14
JST 0.028
BTC 59295.75
ETH 2607.30
USDT 1.00
SBD 2.41