A Better Life With Steem ( Belalang Setandu Bercorak Unik)

in Steem SEA3 years ago

HEWAN UNIK BELALANG SETANDU BERCORAK INDAH
Screenshot_20210404_071753.jpg

Belalang setandu corak unik yang pernah saya lihat, kalau dikampung saya biasanya disebut binatang congcorang ( Sunda), untuk corak belalang setandu baru lihat yang seperti ini. Ini adalah suatu kuasa Allah yang membuat corak yang begitu indah dan menawan. Keindahan binatang belalang setandu ini membuat mata saya terpukau dan mencoba memotonya dan mencoba menangkap dan melihat secara seksama corak yang ada di belalang setandu itu. Biasanya binatang setandu berwarna polos hijau muda atau tua, tetapi yang saya lihat sekarang warnanya hijau berpadu dengan corak yang indah. Allah maha kuasa ciptakan keindahan alam ini dengan isinya yang bayak dan tak terhingga dengan aneka ragam mahluk hidup dan keindahannya. Kita sebagai mahluk harus bersukur akan semua hal yang kita dapat dan kita nikmati. Semua hal yang kita rasakan itu karena pemberian Allah yang selalu sayang terhadap mahluknya.

Sort:  

kereen motif belalangnya ya... bisa dipelihara....

Iya omm .baru lihat saya juga motip kaya gitoh😄

Uniknya congcorang ini bisa di tanya @sofianiskandar rumahmu di mana,coba deh pasti dia nunjuk.

Haaaaa. Malu aduh ada pa elsis

Coin Marketplace

STEEM 0.23
TRX 0.12
JST 0.029
BTC 66551.16
ETH 3591.60
USDT 1.00
SBD 2.97