You are viewing a single comment's thread from:

RE: Galeri Foto : Penyerahan Bantuan Buku Dan Alat Tulis Untuk Anak Korban Kebakaran Rumah

in Steem SEA3 years ago (edited)

Hola amigo @anroja, Me encanta la labor que realizas con tu comunidad, Felicidades.
Trabajo también haciendo obras de caridad en mi país que ha sido muy golpeado por la situación actual de gobernabilidad, pertenezco a la fundación Cáritas, pero no recibimos el apoyo y dotación constante para poder mantener las AYUDAS a los más necesitados.

¿Que posibilidad existe que podamos tener algún convenio o extender las obras de Steem SAE hive-103393?

Agradezco tu apoyo para las actividades que realizamos y poder formar parte de tu equipo aqui en mi país Venezuela.

Halo teman @anroja, saya suka pekerjaan yang Anda lakukan dengan komunitas Anda, Selamat.
Saya juga bekerja melakukan pekerjaan amal di negara saya, yang telah terpukul keras oleh situasi pemerintahan saat ini. Saya termasuk dalam yayasan Cáritas, tetapi kami tidak menerima dukungan dan anugerah terus-menerus untuk dapat mempertahankan AID bagi mereka yang paling membutuhkan .

Adakah kemungkinan bahwa kita dapat memiliki kesepakatan atau pengelasan pengelasan bekerja dari Steem SAE hive-103393?

Saya menghargai dukungan Anda untuk kegiatan yang kami lakukan dan menjadi bagian dari tim Anda di negara saya, Venezuela.

Sort:  
 3 years ago 

Dear @socram
Anda dapat terus berbagi kebaikan dimana saja, mulailah dengan hal-hal yang kecil, kemudian anda publikasi di platform ini, saya yakin itu akan mendapatkan dukungan dari tim Steemit dan steemian lainnya.

Gracias amigo @anroja claro que si, en la medida de lo posible y siempre que pueda lo
haré pese a las limitaciones de recursos, pero el recurso mas importante es el Humano y la bondad que hay en nuestros corazón

 3 years ago 

Iya, itu benar sekali. Teruslah konsisten berbuat dan menebar kebaikan..

Luar biasa,,tidak ada yang lebih indah selain berbagi bersama untuk orang-orang yang membutuhkan. Teruslah saudaraku berbagi inilah yang tersisa untuk kehidupan diakhir kelak.

 3 years ago 

Terima kasih atas semangat dan dukungannya kanda.

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.15
JST 0.028
BTC 59604.53
ETH 2413.47
USDT 1.00
SBD 2.43