The diary game | 30 desember 2023 | sedikit lagi berganti tahun

in Steem SEA9 months ago

السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ

SALAM STEEMIANS

sahabat steemianss semua, sekian lama jarang jarang post akhir nya kembali memposting, abang abang dan kakak kakak senior yang ku hormati, yang tidak bisa saya sebut nama satu persatu

gimana kabar kalian sehat kah, perkenal kan nama saya @siween dan saya juga masih sangat pemula di platform steemit yan megah ini

pada pagi ini seperti biasa, saya bangun subuh pada jam 05.40, dan ke kamar mandi untuk mengambil wudhu dan melaksanakan shalat di pagi yang sejuk ini. selesai shalat seperti biasa mengistirahat kan kemabali mata beberapa menit lagi sambil menunggu pagi nya tiba

IMG_20231230_165447.jpg

IMG_20231231_130531.jpg

IMG20231230161844.jpg
saat berada di terminal
pukul 11.20 siang menuju warung kopi @terminaltor coffe, pada hari ini saya pesan kopi hitam untuk saya nikmati, saya pun duduk ngopi bersama kawan kawan yang satu kampung kami mengobrol ngobrol banyak hal dan cerita cerita yang membuat kami ketawa ketawa sehingga menghilangkan stres masing masing kami hanya untuk lucu lucu saja

tak terasa sudah sejam lebih duduk ngopi dan si kawan pun sudah duluan pulang tadi, saya pun juga gerak pulang

IMG20231230132050.jpg
saat ingin mencuci motor
lalu sore sekira jam 2 pergi mencuci sepeda motor di dosmer, dosmer nya juga tidak terlalu jauh dari rumah sekira sampai nya di sana tidak ada penjaga atau pekerja nya sudah pulang untuk makan, setelah beberapa menit menunggu datang juga pekerja dan siap mencuci sepeda motor milikku dan sekira 15 menit menunggu siap juga motor di cuci setelah itu menuju pulang kerumah

jam 21.00 malam ngopi di tempat biasa di sp 4 mereudu daerah terminal pidie jaya menikmati kopi di warkop @ayiekopi warkop tersebut berada tidak jauh dari rumah, sampai di warung kopi tersebut sudah lebih dulu si kawan kawan yang sudah ada di sana, saya pun langsung duduk gabung bersama mereka dan ngobrol ngobrol dan main game bersama, dalam sela sela itu tidak lupa membuka steemit melihat kaba terbaru nya terutama komunitas @steemsea

HANYA INI CERITA SINGKAT DARI SAYA PADA HARI INI, BILA ADA SALAH KATA MOHON DI TEGUR

SALAM SAYA @SIWEEN

📷 PicturePhotography
Modeloppo A7
Camera usedHandphone
Photographer@siween
LocationAceh
Sort:  
 9 months ago 

Yang penting harus ada kopi udah habis urusan kan bang😁

 9 months ago 

Btoi2, jep kupi bek sampe ilhapp 🤣

 9 months ago 
Club5050
DescriptionAction
Plagiarism-Free
Bot-Free
Verified User
Beneficiary Rewards
Support burnsteem25
Voting CSI0

Terima kasih telah berbagi bersama di sini.

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.16
JST 0.029
BTC 62555.95
ETH 2435.55
USDT 1.00
SBD 2.64