the diary game ( 7 februari 2022 ) rehat

in Steem SEA3 years ago

HELLO SEMUANYAA!!

Assalamualaikum kawan kawan semuanya abang abang dan kakak kakak stemianss dan untuk senior senior yang ku segani

pagi yang dingin ini, ku seperti biasa bangun pada jam 06.00 subuh, dengan mata yang masih bengkak dan kepala yang remang remang langsung menuju ke kamar mandi mencuci muka terus tidak lupa mengambil wudhu dan melaksanakan shalat subuh di pagi ini

selesai shalat saya pun tidur kembali beberapa menit, di karenakan mata dan tubuh yang masih sangat lelah

jam 08.00 pagi ini mencuci beberapa baju kotor yang sudah beberapa hari menumpuk, saya pun cuci baju menggunakan mesin cuci dan ada juga beberapa celana juga yang harus cuci manual

setelah selesai mencuci karena hari ini tidak ada kegiatan jadi saya hanya rebahan di rumah sambil menonton televisi dan sambil menjaga ponakan yang masih bayi karena mamak nya sedang menyuci beberapa pakaian bayi juga
468BE850-EB4A-4BB7-AF1D-B10D532021C4.jpeg
saat bersama ponakan


pukul 11.00 siang menuju warung kopi @terminaltor coffe, pada hari ini saya pesan kopi sanger untuk saya nikmati siang ini, saya pun duduk ngopi bersama kawan kawan yang juga steemians, kami mengobrol ngobrol banyak hal dan cerita cerita yang membuat kami ketawa ketawa sehingga menghilangkan stres kami masing masing
3157E235-03E9-4E9E-8A48-B9A01ED33E04.jpeg
saat ngopi

beberapa menit setelah itu, ku ambil hape di kantong celana terus ku hubungkan dengan wifi setempat dan pertama kali kubuka adalah steemit terutama komunitas steemsea, untuk melihat kontes kontes yang bisa saya ikut sertakan

beberapa jam duduk di warung kopi terminaltor, hape pun berdering di telefon oleh kakak perempuan saya, beliau menelpon menyuruhku pergi membeli air galon yang sudah habis di rumah

sore nya sekira pukul 5 kami pun melanjut pergi ke kaki pergunungan lagi, tepat nya di desa blang awe kecamatan meuredu pidie jaya, kami pun pergi berempat @bang.budi @bang.nadar @ bang.khairon , tujuan kami di sana mencari beberapa foto macro dan juga tentu nya sambil jalan jalan sore
1F20D0CF-00E7-4CFC-9039-40D39F9BA598.jpeg

BF37E594-D5AB-410C-9AA3-AD84875527AA.jpeg
suasana saat sedang mencari foto macro


saat malam nya, saya dan tetangga yang se leting juga, kami pergi ngopi di #blackpremiumcoffe yang berada di sp 3 meureudu, dan sampai di sana kami pun melanjutkan main game juga karena bosan dan suntuk kalo cuma bermain handphond.

di jam 12 malam kami baru pulang kerumah masing masing dan mengistirahat kan badan agar bisa beratifitas kembali besok nya, yang jelas besok saya harus kembali ke sawah hadeuhhhh wkwkwk

hanya ini diary ku pada hari ini, bila ada salah kata yang tidak enak mohon di tegur

SALAM SAYA @SIWEEN

📷 PicturePhotography
Modeliphone 8
Camera usedHandphone
Photographer@siween
LocationAceh

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.16
JST 0.031
BTC 60334.00
ETH 2571.82
USDT 1.00
SBD 2.56