The diary game ( 6 januari 2024 ) caleg dan team nya mulai bermunculan

in Steem SEA7 months ago

السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ

Olla StemianssS

halo semua stemianss dimana pun kalian berada, gimana kabar semua sehat semoga kita semua baik baik dan sehat sehat untuk kita dan juga keluarga tercinta semua, perkenal kan nama saya @siween dan saya sendiri masih juga sangat pemula di platform steemit yang megah ini, dan pada kesempatan ini aku kan sedikit ceritakan kesaharian ku di komunitas @steemsea

D8A2B958-5672-47A3-87A7-4CF3E58AAC58.jpeg
foto pembukaan @bgkhairol dan @emil saat sedang di panwascam

pagi yang sejuk ini ku terbangun subuh pada pukul 05.40 dan dengan mata yang bengkak dan kepala yang masih remang remang segera menuju ke kamar mandi untuk mengambil wudhu dan melaksanakan ibadah shalat subuh, siap menunaikan shalat seperti biasa mengistirahat kan badan lagi beberapa menit sambil menunggu pagi nya tiba

C92D0BB2-A4B5-4511-B4C9-37E3CBF856C6.jpeg

2C4DBD7F-A3FE-414F-BE16-31216C75BD9E.jpeg
saat di warung @miebanghar di kota mereudu

jam 10 siang pergi ke kota mereudu tepat nya di warung @miebanghar untuk menhadiri undangan rapat dari salah satu caleg DPRA kami hanya ber sepuluh orang di panggil atas nama alumni asrama mahasiswa mereudu dan meurahdua di banda aceh, saya di jemput oleh teman saya @emil , sampai nya di lokasi sudah ada temen temen alumni juga yang sudah duluan berada di sana, kami pun langsung di beri arahan oleh orang yang bersangkutan setelah itu sedikit makan makan hihi, biasa lah kalo sudah bersama caleg

9C1C66A7-E052-4145-A324-02B64367C362.jpeg
saat di kantor panwascam

pada jam 2 sore pergi ke kantor panwascam untuk mendaftar PTPS yang dari kemarin kemarin sudah saya persiapkan berkas nya, saya pergi bersama @emil dan sampai di tempat panwascam ada juga 1 orang kampung yang juga bekerja di sana yaitu @bgkhairol kami pun berbincang tentang cara cara mendaftar dan segala macam proses lain nya, setelah 30 menit di kantor panwascam saya dan si kawan gerak meuju warung kopi untuk menikmati kopi di siang ini

03E4AAA5-CDAD-4588-B6C4-BF8400C3A3B9.jpeg
malam nya bersama@mrys
jam 20.00 malammenikmati kopi di warkop @ayiekupi, warkop tersebut berada tidak jauh dari rumah saya, sampai di warkop tersebut sudah lebih dulu kawan saya @mrys yang juga sedang ngopi saya pun langsung duduk gabung bersama beliau dan ngobrol ngobrol seperti biasa nya

HANYA INI CERITA SAYA PADA HARI INI, BILA ADA SALAH KATA MOHON DI TEGUR

SALAM SAYA @SIWEEN

📷 PicturePhotography
Modeliphone xr
Camera usedHandphone
Photographer@siween
LocationAceh
Sort:  
 7 months ago 

Memang sudah musim caleg saat ini bang😂

 7 months ago 

Ya, presiden soe yg ka jeulas inann

 7 months ago 
Club5050
DescriptionAction
Plagiarism-Free
Bot-Free
Verified User
Beneficiary Rewards
Support burnsteem25
Voting CSI3.9

Terima kasih telah berbagi bersama disini.

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.14
JST 0.030
BTC 66937.04
ETH 3270.78
USDT 1.00
SBD 2.74