the diary game ( 2 juli 2022 ) bersama senior @herimukti

in Steem SEA2 years ago

HALA STEEMIANS

hai semuanya sahabat abang abang dan kakak kakak stemians di manapun kalian berada, semoga kita semua sehat sehat dan banyak rezeki nya, pada kesempatan ini saya akan menceritakan sedikit cerita pada hari ini.

nama saya @siween salam kenal untuk semua teman teman terutama untuk senior senior yang tidak bisa saya sebut nama satu persatu

pagi ini saya terbangun di jam 05.40 subuh, itu pun ayah yang mengketuk ketuk pintu kamar tidur, beliau munyuruh ku bangun dan melaksanakan ibadah shalat subuh segera,
dengan mata masih bengkak dan kepala yang remang remang saya menuju ke kamar mandi mengambil wudhu dan melaksanakan ibadah shalat di pagi yang sejuk ini, selesai shalat saya pun tidur kembali hihi

pada jam 11 siang baru terbangun kembali dari tidur, terus saya pun segera menuju kamar mandi untuk membesihkan diri dan siap siap menuju ke tempat pesta perkawinan teman kami, saya pun gerak menuju ke tempat @herimukti dulu untuk menjemput nya di tempat kerja dan pergi ke tempat pesta bersama sama

EA790536-943B-47B8-A990-913415243AAA.jpeg
saat menjemput @herimukti

sampai di rumah pesta tanpa basa basi kami langsung ke meja hidangan terdahulu untuk mengisi perut kami yang sudah berbunyi teng teng wkwk

pulang dari rumah pesta menuju warung kopi yang berada tidak jauh dari rumah pesta tersebut, setiaba disana ada si kawan kawan saya juga yang sedang ngopi di sore ini, ku ambil hape di kantong celana ku konek dengan wifi setempat terus membuka steemit khusus nya komunitas steemsea untuk mengecek kabar terbaru dari komunitas hebat ini, membaca beberapa diary kawan kawan, terus siapa siapa saja yang trending pada hari ini

di sore hari sesudah ashar jalan jalan bersama ponakan, kami hanya jalan jalan sekitar persawahan daerah kampung ku juga, dan setelah itu kami pun segera pulang

FCEF55C0-83C6-463E-A414-7D2CB5530FA5.jpeg
saat menikmati ikan bakar di rumah kawan

pada malam ini saya bersama sahabat saya @kamal dan beberapa ponakan nya juga membakar beberapa ikan lele yang di pelihara oleh nya pada bulan lalu, setelah itu kami pun makan makan bersama di rumah nya

HANYA INI CERITA SINGKAT DARI SAYA, BILA ADA SALAH KATA MOHON DI TEGUR

SALAM SAYA @SIWEEN

📷 PicturePhotography
Modeliphone 8
Camera usedHandphone
Photographer@siween
LocationAceh

Coin Marketplace

STEEM 0.23
TRX 0.12
JST 0.029
BTC 66117.27
ETH 3560.84
USDT 1.00
SBD 3.12