the diary game ( 18 mei 2022 ) mencari jejak

in Steem SEA2 years ago

SALAM STEEMIANS

Assalamualaikum sahabat steemianss semua, setelah sekian lama akhir nya kembali, abang abang dan kakak kakak senior yang ku hormati, yang tidak bisa saya sebut nama satu persatu

gimana kabar kalian sehat kah, perkenal kan nama saya @siween dan saya juga masih sangat pemula di platform steemit yan megah ini

pada pagi ini seperti biasa, saya bangun subuh pada jam 05.40, dan ke kamar mandi untuk mengambil wudhu dan melaksanakan shalat di pagi yang sejuk ini. selesai shalat seperti biasa mengistirahat kan kemabali mata beberapa menit lagi sambil menunggu pagi nya tiba

pukul 11.20 siang menuju warung kopi @terminaltor coffe, pada hari ini saya pesan kopi sanger untuk saya nikmati siang ini, saya pun duduk ngopi bersama kawan kawan yang juga steemians, kami mengobrol ngobrol banyak hal dan cerita cerita yang membuat kami ketawa ketawa sehingga menghilangkan stres kami masing masing

tak terasa sudah 3 jam lebih duduk ngopi dan si kawan pun sudah duluan pulang tadi, saya pun juga gerak pulang

F10BE591-F88F-4160-B4AB-9C4A72A27F9B.jpeg
saat sedang mencari foto macro tidak lupa selfi wkwk

3A7DDDEC-0040-43A6-9EDF-8D6C74124399.jpeg
saat sedang menuju pulang

pada jam 16.40 menuju ke kaki pengunungan kira kira 15 menit perjalanan dari desa kami, tujuan kami kesana untuk mengambil beberapa foto macro, kami pergi nya berlima ada bang nazar, bang budi dan bg khairol. sekitar tiga puluh menit di kaki pengunungan sambil memotret binatang binatang kecil menggunukan lensa macro kami pun gerak menuju pulang kerumah masing masing karena hampir tiba waktu magrib

9313F27B-664B-4D1B-9786-B6C259DDC838.jpeg
saat malam
jam 21.00 malam
menikmati kopi di warkop bang.ayi warkop tersebut berada tidak jauh dari rumah saya, sampai di warkop tersebut sudah lebih dulu kawan saya yang juga sudah di sana, saya pun langsung duduk gabung bersama mereka dan ngobrol ngobro tentang kesibukan masing masing dan lain lain

kami pun lanjut bermain game bersama sekedar menghibur diri kami masing masing, dalam sela sela bermain game juga tidak lupa menulis beberapa kata diary untuk saya post di steemsea. dan sekira pukul 12.00 malam kami baru pulang kerumah masing dan istirahat.

HANYA INI CERITA SINGKAT DARI SAYA PADA HARI INI, BILA ADA SALAH KATA MOHON DI TEGUR

SALAM SAYA @SIWEEN

📷 PicturePhotography
Modeliphone 8
Camera usedHandphone
Photographer@siween
LocationAceh
Sort:  

Congratulations! Your quality content qualifies the Steem Global Curators guidelines.
SAVE_20220509_202000.jpg
Your post is upvoted using @steemcurator06 account by anroja. Continue making quality content for more support.

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 63252.26
ETH 2662.75
USDT 1.00
SBD 2.79