The Diary Game ( 16 Mei 2024 ) bakar ayam

in Steem SEA3 months ago

Assalamualaikum sahabat semua abang abang dan cutkak yang ada ada di steemit, semoga kita semua sehat sehat dan terus ada dalam lindungan allah swt. pada kesempatan ini saya akan sedikit menceritakan dairy di hari yang cerah ini

ku awali dengan pagi ini, ku seperti biasa bangun subuh untuk menunaikan shalat, dan aku pun terbangun pada pukul 05.30, langsung menuju ke kamar mandi mencuci muka terus tidak lupa mengambil wudhu dan melaksanakan shalat di pagi yang sejuk ini

selesai shalat saya pun tidur kembali sekitar 1 jam, di karenakan mata dan tubuh yang masih sangat lelah

IMG_1700.jpeg

IMG_1691.jpeg
foto pembukaan saat sdg bakar bakar

di pagi ini pukul 8 mengerjakan menimbun tanah di samping rumah agar tidak terjadi genangan air saat hujan turun, tanah ini sisa dari kemarin saat menimbun kamar mandi yang baru di rumah ku, setengah jam mengerjakan itu aku istirahat sebentar dan malanjutkan makan pagi terdahulu pada pagi ini, siap makan duduk sebantar menikmati rokok dan setelah itu segera mengambil grek masukan tanah dan menimbun kembali ke beberapa tempat yang masi tergenang air

IMG_1686.jpeg
saat sedang ngopi
pada jam 12.00 siang ini menuju warung kopi yang berada di area terminal pidie jaya, sampai saya di sana ada kawan kawan senior steemit mrys dan raji dan dek bom yang sedang ngopi ditempat tersebut, saya pun duduk gabung bersama dan memesan kopi hitam manis untuk dinikmati di siang ini kami pun berbincang bincang hal hal lucu dan tidak lupa bermain game

IMG_1687.jpeg
membeli mie caluk
sore nya pada pukul 5 dan cuaca pun habis hujan dan masih rintik aku pakek jacket dan helm pergi ke sp 4 membeli mie caluk poti, setiba nya di sana mie caluk nya hampir dan alhamdulillah masih cukup buat tiga bungkus lagi saya dan untuk ponakan di rumah, setelah itu segera bawa kerumah untuk di makan apa lagi cuaca yang habi hujan begini terasa sudah lapar nya

IMG_1690.jpeg

IMG_1694.jpeg

IMG_1696.jpeg

IMG_1698.jpeg

IMG_1695.jpeg
saat bakar bakar

pada malam ini sehabis shalat magrib kami pemuda ada kegiatan bakar bakar ayam bersamaan dengan perpisahan anak kkn, dan kami pun seperti biasa bahu membahu mempersiapkan segala keperluan buat malam ini dan alhamdulillah sukses juga acaranya pada malam ini

HANYA INI CERITA SINGKAT DARI SAYA, BILA ADA SALAH KATA MOHON DI TEGUR

SALAM SAYA @SIWEEN

📷 PicturePhotography
Modeliphone xr
Camera usedHandphone
Photographer@siween
LocationAceh
Sort:  
 3 months ago 
Club100
DescriptionAction
Plagiarism-Free
Bot-Free
Verified User
Beneficiary Rewards
Support burnsteem25
Voting CSI0

Terima kasih telah berbagi bersama di sini.

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.12
JST 0.027
BTC 61814.34
ETH 2979.06
USDT 1.00
SBD 2.48