The Diary Game ( 16 maret 2024 ) aktifitas di ke 5 puasa

in Steem SEA6 months ago

Holla

sahabat semua di mana pun kalian berada yang dimulikan Allah, bagaimana semua sehat kah, semoga kita semua sehat sehat dan umur panjang buat semua, perkenal kan nama saya @siween dan saya sendiri masih juga sangat pemula di platform steemit yang megah ini, pada kesempatan ini aku akan ceritakan sedikit kesaharian ku

9A61B642-AD0E-44A4-855C-B2DC394F2693.jpeg
pembukaan foto

pagi ini saya terbangun di jam 04.50 subuh, ayah yang mengketuk ketuk pintu kamar tidur beliau munyuruh ku bangun dari tempat tidur padahal aku sendiri sudah terbangun dan belum tidur di malam ini, dan segera menuju dapur untuk makan sahur pada pagi ini yang hampir imsak

C4417FC8-54BF-40C5-B238-A82A0A7ABC37.jpeg
saat shalat subuh di mns
dengan kepala yang remang remang segera bangun dari tempat tidur menuju ke kamar mandi mencuci muka terus menuju dapur untuk makan nasi di subuh ini, siap makan sahur ganti baju dan siap menuju meunasah, sampai di meunasah duduk tenang merokok dulu sebelum imsak nya tiba karena di rumah jarang merokok masih belum berani untuk merokok di rumah, siap shalat subuh segera menuju pulang dan istirahat di karenakan sangat mengantuk

B1D6CDB9-E6C7-478E-AA33-CB5F54484CE3.jpeg

36949FF2-3186-4F33-BE03-235087BA1222.jpeg
saat ashar di mns
pada puku 16 sore kembali menuju tempat pembuatan kanji cuma ingin melihat lihat karena pun tidak ada kesibukan lain nya jadi bisa santai santai bersama dengan rakan yang ikut melihat pembuatan kanji ada bg rahmat, boy, san , si bal di sana sambil ngobrol ngobrol sama bg dal yang pembuat kanji di hari ini, bahan bahan yang harus di buat saat memasak kanji seperti kayu bakar rempah2 dan lain lainnya sudah tersiap kan oleh mereka

7B8972AA-AFE6-403C-AD41-377325FC40E3.jpeg
lagi ngobrol2
lagi asyik ngobrol bersama rekan rekan azan ashar pun berkumandang segera kami sama sama mengambil air wudhu dan melaksana ibadah shalat ashar ini, siap shalat ashar kembali menuju ke tempat kanji dan mengambil satu kantong plastik untuk ku bawa pulang dan meminum nya saat berbuka puasa nanti

pada jam 22.00 malam
saya dan kawan saya raji duduk ngopi di warkop bg ayie kami pun melanjutkan bermain game seperti biasanya bermain game tidak sadar sudah hampir mau subuh baru menuju pulang kerumah masing masing untuk makan sahur supaya aman saat akan berpuasa besok nya

HANYA INI CERITA SINGKAT DARI SAYA, BILA ADA SALAH KATA MOHON DI TEGUR

SALAM SAYA @SIWEEN

📷 PicturePhotography
Modeliphone xr
Camera usedHandphone
Photographer@siween
LocationAceh
Sort:  
 6 months ago 
Club5050
DescriptionAction
Plagiarism-Free✅️
Bot-Free✅️
Verified User✅️
Beneficiary Rewards❌️
Support burnsteem25❌️
Voting CSI0

Terima kasih telah berbagi bersama di sini

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.15
JST 0.028
BTC 60181.17
ETH 2419.82
USDT 1.00
SBD 2.44