Betterlife the diary game ( 23 november 2021 ) indah pada waktunya

in Steem SEA3 years ago

Assalamualaikum semuanya sahabat sahabat stemians di manapun kalian berada, semoga kalian semua sehat sehat dan banyak rezeki nya, perkenalkan nama saya @siween dan saya masih sangat pemula di platform steemit megah ini pada kesempatan ini saya akan sedikit menceritakan diary pada hari ini.

di pagi yang sejuk ini ku terbangun dari tidur pada pukul 06.00, dengan mata yang masih bengkak dan kepala remang remang ku segera menuju ke kamar mandi untuk mengambil wuzhuk dan menunaikan shalat di pagi yang sejuk ini. selesai shalat subuh ini ku melanjutkan tidur beberapa menit lagi, di karena kan mata yang masih sangat mengantuk saat ini.

94C0B777-7377-4584-A6EF-1B6027D1BF72.jpeg
hasil foto macro
pada jam sembilan pagi lagi asyik duduk sambil bermain handphond tiba tiba ada kupu kupu kecil sedang terbang dan berhenti di pot bunga yang berada di samping ku, tanpa lama lama langsung ku mengambil senjata lensa makro punya si abrar kawan ku yang sudah ku pinjam satu hari sebelumnya. dan mengambil foto hewan ini saya pun harus bergerak sedikit demi sedikit untuk bisa mengambil foto agar tidak terbang.


42D97008-6100-443A-B9F1-1BEFCE7FB7A7.jpeg
saat berada di warung kopi soccer*
pada jam 12.00 siang
menuju ke warung kopi soccer yang berada di desa meunasah bie meurah dua, kabupaten pidie jaya. untuk bertemu bang wetfish karena sudah di telpon oleh beliau, tujuan saya di telepon dan di suruh pergi kesana untuk menerima gaji yang telah saya kerja dua hari yang lalu yaitu mengecet lapangan badminton di SD 4 meurah dua,pidie jaya. sampai disana kami pun ngobrol ngobrol beberapa menit ketika ingin hendak pulang barulah saya di kasih gaji sama beliau.


ADE1B4F3-9C69-4E62-BE8F-719806C3C1F3.jpeg
saat berada di warung kopi bg ayi
selang beberapa menit setelah itu ku langsung menuju warung kopi @bang.ayi tempat biasa, ingin santai sejenak, tiba saya di sana juga sudah banyak kawan kawan yang sedang ngopi juga di siang ini, saya pun langsung duduk gabung bersama mereka, terus ngobrol ngobrol seperti biasa dan kami pun sempat bermain game bareng untuk menghilangkan suntuk di sore ini.


74BB6809-DBB7-419E-B944-E54513530750.jpeg
saat ingin membeli nasi
pada malam ini, pada pukul 20.30 menuju ke rumah makan simpang 3 meureudu untuk membeli nasi putih kuah kambing, perjalanan dari rumah saya ke rumah makan tersebut sekitar 5 menit perjalanan, di malam ini pengen rasanya makan nasi kuah kambing, sampai di sana kuah nya sudah habis dan terpaksa saya beli nasi pake kuah biasa saja yaitu kuah ikan.

hanya ini beberapa diary saya pada hari ini,bila ada salah kata mohon di tegur.

SALAM SAYA @SIWEEN

📷 PicturePhotography
Modeliphon 8
Android10
Camera usedHandphone
Photographer@siween
LocationAceh
Sort:  
 3 years ago 

Dari kupu-kupu kita bisa belajar bagaimana sebuah hasil yang tidak pernah mengkhianati 😊

 3 years ago 

Wkwk.. macam dumm .
Droneuh asal mana kak

 3 years ago 

Ulon tuan dari Dewantara
Digata dri pane

 3 years ago 

ohhh, lon mereudu

 3 years ago 

Sama² jauh

 3 years ago 

hana jioh kk , aceh utara ngen merdu 3 jeum

 3 years ago 

Sogo kuwet BK BK taduk

 3 years ago 

Postingan ini telah dihargai oleh akun kurasi @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Selalu ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info terbaru.

@ernaerningsih.

 3 years ago 

Hei mas, tidurmu terlalu miring...
Bangun... Bangun... Wkwkwkw

 3 years ago 

Hhhhh

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.16
JST 0.032
BTC 64122.04
ETH 2745.21
USDT 1.00
SBD 2.66