Betterlife the diary game ( 2 desember 2021 ) hujan turun lagi

in Steem SEA3 years ago

Assalamualaikum sahabat semua abang abang dan cutkak yang ku hormati, semoga kita semua sehat sehat dan terus selalu ada dalam lindungan allah swt. nama saya @siween jadi pada kesempatan ini saya akan beberapa menceritakan atau menulis diary pada hari yang cerah ini.

di pagi yang sunyi ini, dengan pikiran yang masih kacau, dan mata yang masih melek merem ku terbangun subuh pada jam 06.20 pagi. dengan mata melek merem pun ku segera menuju ke kamar mandi untuk mengambil air wuzuk dan melaksanakan ibadah shalat pada subuh ini. setelah selesai shalat merapikan mushallo kembali dan saya pun melanjutkan tidur beberapa saat lagi, karena pada hari ini saya tidak ada jadwal ke mana mana.

pada jam 11.00 siang ini kembali menjemput ponakan di sekolah nya, sampai saya di sana ponakan sudah menunggu dan di temani ibu wali kelas nya dan ternyata murid lain sudah pada pulang sebelum nya. saya terlambat menjemput ponakan lantaran ibu nya sendiri telat memberi kabar, dan ibu nya sendiri lagi sibuk kerja di rumah sakit umum pidie jaya.


26D76E1C-8407-484D-ADAA-BAFCE22761F3.jpeg

6CF05C73-1C4E-44ED-9F61-7E2FC7BC24F3.jpeg

21030697-842F-4CBE-A327-9A67DAC3565C.jpeg

018B01D1-D9BB-485C-891E-4F6B13BDCA53.jpeg
SAAT BERMAIN LAYANG LAYANGAN
pada jam 14.00 sore ini saya menemani ponakan membeli layangan di warung yang berada dekat dengan rumah, setelah membelinya kami pun langsung memakai benang dan membawa nya ke area sawah untuk kami main kan. dan ponakan saya ini tidak bisa memainkan nya karena masih sangat kecil, dan layangan pun nya sangat susah untuk bisa terbang mungkin karena layangan gak pas waktu di rakit atau pun agak mereng waktu di rakit. sekitar 1 jam bermain layangan di area sawah kami pun pulang dan istirahat ponakan pun pas sampai di rumah langsung tidur karena kecapean.

jam 16.40 menuju ke warung kopi bang ayi tempat saya sering duduk ngopi bersama kawan kawan, saya pun duduk ngopi sendiri pada sore ini, sekira 1 jam duduk sambil bermain hp turun lah hujan, hujan yang turun pada sore hari ini sangat lah awet sehingga saya bisa pulang kerumah hampir azan magrib berkumandang.


5E81C272-0DEA-48D1-9B61-2FC7FA29800E.jpeg
SAAT NGOPI MALAM DI TEMANI HUJAN
dan pada malam ini di jam 21.00 malam, saya bersama kawan dan juga tetangga rumah, kami ngopi di terminaltor coffe yang berada 200 meter dari rumah saya, sampai saya di warung kopi Nya tiba tiba hujan pun turun lagi, terus saya pesan minum kopi hitam saja di malam ini.

hanya ini diary saya pada hari ini, bila ada salah kata mohon di tegur.

salam saya @siween

📷 PicturePhotography
Modeliphone 8
Android10
Camera usedHandphone
Photographer@siween
LocationAceh
Sort:  
 3 years ago 

Yeeeee, berhasil masuk postingan terpilih pada edisi hari ini.

Semangat terus untuk menulis ya

 3 years ago 

Terimakasih kak. Terimakasih sudah mampir 😁

 3 years ago 

Memang betul, kalau hari hujan begitu paling enak memang ngopi panas bersama para sahabat.

 3 years ago 

Iy kk😁

Fotografi nya mnatp bg 👌😀

 3 years ago 

terimakasih saudara ret nabi adam😁.

Sama-sama saudara ret nabi adam 🙏😁

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.16
JST 0.029
BTC 60625.81
ETH 2406.82
USDT 1.00
SBD 2.61