Betterlife the diary game ( 13 desember 2021 ) semoga berkah untuk si kawan

in Steem SEA3 years ago

hello semuanya epribadi, gimana kabar kalian kawan kawan, ku harap kalian semuanya baik baik saja dan selalu dalam lindungan Allah SWT, perkenalkan nama saya @siween dan saya masih sangat pemula di platform steemit hebat ini.
jadi pada kesempatan ini saya akan membagikan sedikit diary tentang hari hari saya.

jadi kawan kawan semua siapa saja yang baca, pada pagi ini lebih tepat nya di subuh ini saya terbangun dari tidur pada pukul 06.00, dengan mata masih bengkak dan kepala yang remang remang ku segera menuju ke kamar mandi untuk mengambil wuzhuk terus menunaikan shalat di pagi yang sejuk ini. selesai shalat subuh ku melanjutkan tidur beberapa menit lagi, di karena kan mata yang masih sangat mengantuk sekali di subuh ini di tambah cuaca yang sejuk


58DF2A64-B86A-4E32-922F-589833F46140.jpeg

CFF98E77-97EC-4DD0-AD52-F936407C9089.jpeg

0F8C935E-561D-471A-B4D7-285B5EB4DDB9.jpeg
FOTO PENGANTIN PRIA
pada jam 11.00 mengantar pengantin pria tau ( linto baro ), pengantin pria ini sekaligus teman dan juga orang satu kampung dengan saya, jadi kami mengantar pengantin pri ini ke desa briweuh kecataman mereudu kabupaten pidie jaya. perjalanan dari rumah sipengantin pria menuju ke rumah pengantin wanita cuman butuh waktu 10 menit perjalanan menggunakan motor, sampai di sana seperti biasa kami mengambil barang seserahan dari pengantin pria untuk siwanita dan menaruh di rumah nya.


3247CF9A-AFD1-48DE-B77D-A9BC02C09F14.jpeg
abrar leo sudah duluan makan makanan kenduri
terus kami pun melanjutkan ke meja makan pran untuk menikmati hidangan, dan harus antri beberapa menit, ketika sedang antri saya melihat si abral kawan saya yang juga orang satu kampung sudah hampir siap makan nasi nya, dan dia ternyata lebih duluan tadi di antrian dan dia sangat gesit dalam hal kayak begini wkwk.

pada jam 14.00 berada di rumah bang nazar di desa meunasah raya, saya dan bang nazar ini seperti biasa ketika sudah sampai saya kami sama sama merepe duit dan membeli kopi untuk kami nikmati di sore ini, setelah itu saya masuk kedalam rumah beliu untuk beristirahat beberapa menit sambil memainkan handphond.

dan pada jam 16.30 menuju desa geunteng, untuk mengahadiri undangan maulid dari meunasah genteng, desa geunteng dan desa saya hanya butuh 2 menit perjalanan.selesai di bagikan nasi maulid nya,saya pun segera pulang kerumah untuk menikmati nya bersama kakak perempuan saya yang juga suka dengan nasi maulid ini.


E977AD29-88A5-4AA9-AE75-EC182F90C2D1.jpeg
saat malam di temani ngopi dan hujan
di malam ini pada jam 21.00 malam saya dan kawan kawan steemians duduk di warung kopi terminaltor coffe, sekitar 1 jam setelah itu tiba tiba hujan turun sangat lebat dan kami pun seperti biasa menikmati malam yang hujan di temani kopi.

hanya ini diary saya pada hari ini, bila ada salah kata mohon di tegur

SALAM SAYA @SIWEEN

📷 PicturePhotography
Modeliphone 8
Camera usedHandphone
Photographer@siween
LocationAceh
Sort:  
 3 years ago 

Postingan ini telah dihargai oleh akun kurasi @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Selalu ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info terbaru.

@ernaerningsih.

 3 years ago 

Selamat, Anda satu salah pemenang kontes yang diselenggarakan oleh Steem SEA, info lebih detail dapat anda peroleh dengan klik disini

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.13
JST 0.030
BTC 62954.14
ETH 3466.39
USDT 1.00
SBD 2.51