betterlife the diary game ( 10 april 2022 ) aktifitas di puasa

in Steem SEA2 years ago

SALAM STEEMIANS

hai sahabat semua, apa kabar kalian semua abang dan cut kak yang ku segani, semoga kita semua di berikan umur panjang sehat selalu dan murah rezeki

nama saya @siween salam kenal untuk kalian semua terutama untuk senior senior yang gak bisa saya sebut nama satu persatu

ku awali dengan pagi yang sejuk ini, ku di bangun kan oleh ayah pada pukul 04.30 subuh, ayah ku menyuruh ku segera bangun dari tempat tidur untuk makan sahur pada pagi ini, aku pun dengan mata yang masih sangat berat untuk terbuka memaksa kan diri untuk menuju ke dapur dan mulai sarapan sahur di pagi ini

selesai sahur duduk sebentar nonton televisi, terus mata pun yang masih sangat mengantuk dan segera tidur kembali, saat azan subuh baru terbangun kembali dan melaksanakan ibadah shalat subuh

jam 08.30 menuju ke kota meuredu untuk bekerja seperti biasa, sampai nya di sana toko pun masih tutup saya pun dengan gegas membuka pintu ruko dang menggantung kan beberapa baju yang memang harus di gantung di luar toko biar menarik perhatian pembeli, tidak lama setelah itu datang juga kawan yang satu kerja bersama saya, dia agak terlambat pada pagi ini karena badan nya yang kurang sehat dan tetap pergi bekerja

setelah beberapa menit buka toko dan menyiap kan segala macam terus ada pembeli yang ingin melihat sarung dan ingin melihat beberapa motif yang dia suka dan membelinya, si kawan pun langsung menunjukkan beberapa jenis sarung beserta motif nya

0A22D890-BB07-490B-B431-521F05489455.jpeg

B3CF58E5-D7BA-4ADA-AC51-634344B22093.jpeg

64C46385-1385-474F-9131-C40961E410A0.jpeg
kapal kapal nelayan

jam 1.40 shalat di meunasah yang berada di area sekitar kota meuredu, dan di samping nya ada sungai yang tembus ke kelaut di hiasi banyak nya kapal kapal nelayan yang memberhentikan atau pos pemberhentian nya memang disitu, saya pun memotret beberapa kapal yang terparkir di sana setelah baru saya shalat dan melanjutkan kerja lagi


75E5F315-B1B7-4947-90DB-968FA8EA9C30.jpeg
saat di ngopi malam
dan di malam ini selesai shalat terawih duduk ngopi di terminaltor coffe yang berada tidak jauh dari rumah, sampai di sana sudah ada kawan kawan steemians juga yang sedang menikmati ngopi di malam ini, beberapa jam duduk ngopi terus saya sendiri pun mulai ngantuk dan saya pun menuju pulang dan istirahat dan kembali bekerja besok dengan bugar

HANYA INI CERITA SINGKAT DARI SAYA PADA HARI INI, BILA ADA SALAH KATA MOHON DI TEGUR

SALAM SAYA @SIWEEN

📷 PicturePhotography
Modeliphone 8
Camera usedHandphone
Photographer@siween
LocationAceh
Sort:  
DescriptionAction
PlagiarismNo
Club5050
Using BotNo
Verified UserYes
Steemexclusive TagYes
Country TagYes
DelegatorYes
Beneficiary RewardsYes
 2 years ago 

Tak ada yang salah maka terpilih dapat hadiah. Selamat !

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 56739.93
ETH 2400.98
USDT 1.00
SBD 2.30