betterlife The diary game ( 20 November 2021 ) pantang menyerah

in Steem SEA3 years ago (edited)

Assalamualaikum sahabat semua abang abang dan cutkak yang ku hormati, semoga kita semua sehat sehat dan terus selalu ada dalam lindungan allah swt. nama saya @siween jdai pada kesempatan ini saya akan beberapa menceritakan atau menulis diary pada hari yang cerah ini.

jadi di waktu malam ini,saya dan kawan kawan tidak tidur melainkan begadang sampe subuh, malam ini malam yang sangat suntuk bagi kami jadi kami pun emang niat begadang di malam ini, dalam sela sela begadang tersebut, kami tidak henti hentinya bermain game mobile legend di handphond, kira kira kepala udak pusing main game baru kami berhenti, jadi kami pun pulang setelah azan subuh.

sampai nya dirumah saya langsung menuju ke kamar mandi untuk mengambil air wudhu dan melaksanakan shalat. selesai shalat baru lah saya tidur beberapa saat sebelum berangkat kerja hari ini pada pukul 8 pagi.

448E4936-4350-4230-8246-98D0B7EB817B.jpeg

C48D389B-346B-475E-BC4E-449D08652C7C.jpeg

62CC52A9-3ED5-41BA-8919-5D0B06B27F5D.jpeg
saat kerja mengecat
jam 08.00 pagi
bekerja mengecet lapangan badminton, lapangan voli, atau futsal. lapangan ini terletak di desa meunasah teungoh, kecamatan meurah dua, kabupaten pidie jaya. kita kasih nama lapangan nya serba guna, jadi pada pagi ini saya bersama dua rakan, memulai dari tarik garis terdahulu, kalo garis nya sudah terpasang baru kami mulai mengecet nya, mengecet lapangan serba guna ini, sangat menguras tenaga kami masing masing, di tambah cuaca matahari yang sangat panas sehinga kulit kami terasa gosong di siang ini, tapi tak jadi masalah bagi kami, yang penting lapangan nya selesai di kerjakan dan siap untuk di pakek.

kami pun bekerja di sana sampe sore hari, setelah itu saya pun langsung pulang dan mandi, di karenakan badan sudah sangat terasa aneh, dan bau. setelah semua itu baru saya istirahat sebentar sambil menonton telivisi di rumah.


CEDDD33B-AF73-4EA8-894D-433071A93805.jpeg
saat dirumah duka
saat malam ini, selesai shalat magrib mengunjungi rumah duka, sampai saya di sana sudah banyak warga dan kerabat yang sudah hadir dan ikut bahu membahu untuk membantu keluarga duka pada malam ini.

setelah siap dari rumah duka, saya dan kawan kawan pun hendak ngopi di tempat biasa, banyak ngobrol ngobrol dan tidak lupa juga saya sambil menulis diary, untuk ku post di komunitas steemsea.

hanya ini beberapa diary saya pada hari ini, bila ada salah kata mohon di tegur

SALAM SAYA @SIWEEN

📷 PicturePhotography
Modeliphon 8
Android10
Camera usedHandphone
Photographer@siween
LocationAceh
Sort:  
 3 years ago 

Berarti anda hanya tidur 2 jam saja,?
Waaah, kuat sekali anda dalam bekerja 😃.
Terus semangat, jangan pantang menyerah.

Walaupun meupula pingkui dalam bekerja, semangat bek kendo 🔥 wkwkwk🔥

 3 years ago (edited)

Yyyyy
Betoy betoy😂

 3 years ago 

Semangat sekali @siween

 3 years ago 

Semangat pantang menyerah. Insyaallah usaha tidak akan mengkhianati hasil. Semoga sehat selalu.

#club5050

 3 years ago 

iya kk, terima kasih 👍😁

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.15
JST 0.028
BTC 58972.92
ETH 2315.53
USDT 1.00
SBD 2.50