The Diary Game Season 3 || Better Life || Minggu, 13 Juni 2021 || Belanja di pasar pagi

in Steem SEA3 years ago

Hai sahabat steemian dimanapun berada , apa kabarnya hari ini, semoga sehat selalu dan dilancarkan segala aktivitasnya.

Hari ini saya bangun pagi seperti biasa pukul 05.10 dengan dibangunin oleh alarm dan juga suara azan yang berkumandang. Setelah membersihkan diri dan berwudhu selanjutnya saya melaksanakan shalat subuh. Setelahnya saya menyapu rumah dan juga halaman depan rumah saya.

Pukul 07.00 saya dan mamak saya ke pasar pante teungeh untuk berbelanja keperluan masak, sepulang dari pasar kami singgah ke tempat orang jualan lontong, kemudian kami membeli lontong untuk sarapan pagi dirumah bersama keluarga.

Screenshot_20210512-121841_WhatsApp.jpg
Suasana Pasar Pante Teungoh

Setelah sampai dirumah kami sarapan pagi bersama keluarga, selesai sarapan saya melanjutkan setrika sebentar. Pukul 09.00 saya membantu mamak saya masak untuk dibawa ke geunie, rencana kami sekeluarga mau pergi refreshing, mau mandi di sungai geuni, Tangse.

Selesai masak-masak , saya dan keluarga saya berangkat ke geuni, Tangse. Kami pergi dengan 3 motor, satu motor saya bersama adik dan sepupu, ayah bersama mamak dan satu motor lagi sepupu bersama adiknya. Kami berangkat sekitar pukul 12.15 sesampai dikeumala pukul 13.10 kami berhenti di masjid untuk melaksanakan shalat zhuhur.

Screenshot_20210614-124313_Gallery.jpg
saya bersama adik dan sepupu

Selesai sholat kami melanjutkan perjalanan sekitar 30 menit lagi, dan kami sampai ditempat tujuan langsung cari tempat duduk dan makan siang bersama sebelum mandi sungai. Lalu selesai makan kami mandi sungai bersama-sama sambilan bincang-bincang dan foto-foto. Suasananya sejuk sekali karena dikelilingi gunung. Setelah itu kami pesan pop mie dan makan lagi.

Screenshot_20210613-114833_Video Player.jpg
suasana di geuni

Screenshot_20210614-124215_Video Player.jpg

Jam menunjukkan pukul 15.30 kami bersiap-siap untuk pulang kerumah karna sudah sore dan hampir ashar. Dan akhirnya kami pulang sampai dirumah pukul 17.00, saya langsung membersihkan diri dan melaksanakan sholat ashar. Setelah shalat ashar saya keluar rumah duduk-duduk didepan rumah bersama sepupu, lalu lewat mas bakso bakar dan kami memesannya.

Screenshot_20210614-124609_Gallery.jpg
Bakso bakar

Malam harinya kegiatan saya adalah shalat maghrib dan insya, menuliskan diary game dan terakhir saya menonton huburan murah tanpa perlu membeli paket internet berupa televisi. Selesai menonton saya segera tidur karena besok senin saya kembali bekerja.

Sekian diary saya hari ini, terima kasih kepada teman-teman yang sudah bersedia mampir untuk membaca cerita saya hari ini.

Salam @sitizuhra

Sort:  
 3 years ago 

Postingan ini telah dihargai oleh @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info tentang Steemit dan kontes.

Anroja

Makasih pak

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.12
JST 0.026
BTC 57320.16
ETH 2472.81
USDT 1.00
SBD 2.31