The Diary Game Season 3 [11 April, 2021] | Learn with Steem Bapak @muzack1

in Steem SEA3 years ago (edited)

Tempat saya membeli tomat dan peralatan masak untuk Ibu

Halo semua. Apa kabarnya hari ini? Semoga Anda selalu dalam keadaan sehat. Hari ini saya ingin berbagi beberapa foto aktivitas dengan Anda semua.

Minggu, 11 April 2021 saya bangun seperti biasa. Saya pergi ke kamar mandi untuk membersihkan diri. Kemudian bersiap-siap berangkat ke Takengon, Aceh Tengah. Saya menikmati hari liburan pergi ke kota Takengon, Aceh Tengah. Kita juga bisa menikmati hari libur bersama keluarga, pacar dan sahabat. Kita juga bisa menikmati hari-hari liburan di pantai, pegunungan dan di kawasan alam yang membuat pikiran tenang dan nyaman.

Pukul 09.00 WIB saya berangkat menuju kota Takengon, Aceh Tengah dengan menggunakan sepeda motor. Sebelum berangkat saya cek dulu kondisi motor biar aman di jalan. Saya taruh bensin di pom bensin dulu baru pergi ke sana. Dalam perjalanannya akan ada keindahan alam disekitarnya. Kami juga melewati beberapa bukit dalam perjalanan menuju lokasi tersebut. Tidak hanya itu, kami juga harus berhati-hati dalam perjalanan karena banyak tikungan di sana.

Saya harus memakai jaket tebal karena cuaca di kawasan Takengon sangat dingin. Setelah kurang lebih 2 jam dalam perjalanan menuju kota Takengon, Aceh Tengah, akhirnya kami sampai di kota Takengon. Kami mencari warung makan siang terdekat untuk menikmati makan siang. Setelah siap makan siang kita melanjutkan perjalanan menuju Lut Tawar dimana di lokasi tersebut akan terdapat pemandangan alam yang sangat bagus dan indah. Beberapa foto juga saya ambil di kawasan Lut Tawar. Saya senang bisa menikmati hari libur di kawasan ini, yang bisa membuat saya merasa nyaman dan tenang.

Pemandangan alam di kawasan Lut Tawar, Takengon, Aceh Tengah

Pukul 16.00 WIB Kami pulang menuju rumah. Dalam perjalanan pulang kami harus berhati-hati karena cuaca hujan yang membuat jalan licin dan banyak juga pengemudi yang melewati kawasan Takengon. Dalam perjalanan pulang kami juga harus singgah di beberapa tempat karena hujan. Sesampainya di Bener Meriah, saya membeli tomat dan beberapa bumbu masak untuk ibu saya. Saya membelinya di pasar Bener Meriah dan setelah itu saya melanjutkan perjalanan pulang.

Tempat saya membeli tomat dan peralatan masak untuk Ibu

Pukul 20.00 WIB saya sampai di rumah. Saya harus istirahat di rumah karena badan saya sedikit lelah. Setelah 1 jam istirahat di rumah, saya dihubungi oleh Bapak @muzack1 untuk duduk di Krueng Geukueh, Aceh Utara. Saya mengundang @muliadiaja untuk bergabung dengan kami. Saya menjemputnya di kedai kopi tempat dia biasa duduk bersama teman-temannya. Kami pergi menggunakan sepeda motor saya selama sekitar 10 menit.

Kami sudah sampai di Krueng Geukueh, saya menghubungi Pak @muzack1 lagi dan dia mengajak kami duduk di Mie Bombay Krueng Geukueh. Kami datang ke lokasi terlebih dahulu, setelah menunggu sekitar 5 menit akhirnya dia datang. Kami memesan air teh dingin dan mie goreng di tempat itu. Setelah menunggu beberapa menit akhirnya pesanan minuman dan mie goreng kami tiba dan kami menikmati makanan terlebih dahulu.

Setelah siap makan mie goreng. Beliau juga memberikan penjelasan akan blog Steemit kepada kami. Dia juga menyarankan kepada kami untuk tetap menulis dan membuat postingan setiap harinya. Jika mempunyai sedikit ilmu berbagilah kepada pendatang baru pada komunitas Steemit. Karena dengan berbagi ilmu kita juga dapat menambahkan ilmu kedepannya. Tidak hanya itu, beliau juga memberikan saran kepada kami agar tetap menggunakan hanya satu akun saja tidak boleh lebih. Kemudian beliau juga memerintahkan kami untuk menyampaikan pendatang baru.

Saudara @muliadiaja Learn with Steem Bapak @muzack1

Learn with Steem Bapak @muzack1

Kami pamit pulang. Sesampainya di warung kopi, aku duduk bersama teman-temanku disana. Setelah sekitar 30 menit saya berada di kedai kopi, seorang teman datang meminta bantuan untuk penarikan SBD miliknya. Saya bantu penarikan SBDnya sampai selesai. Setelah itu, saya pulang untuk beristirahat di rumah.

Cc:

Follow me @sisol

3 years ago

SELAMAT

Postingan anda telah mendapat kurasi secara manual dari akun komunitas @steemseacurator.
Terimakasih telah berpartisipasi dalam komunitas Steem SEA

Kami akan sangat berterimakasih jika anda bersedia mendelegasikan Steem Power (SP) anda untuk kemajuan komunitas Steem SEA ini

Salam hangat
Anroja

Link pintas untuk delegasi:
100SP 200SP 500SP 750SP
1000SP 1500SP 2000SP 2500SP 3000SP

3 years ago

Selamat, Anda satu salah pemenang kontes yang diselenggarakan oleh Steem SEA, info lebih detail dapat anda peroleh dengan klik disini