The Diary Game 27 Agustus 2021 - Bimbing Newcomers @polio | 50% Rewards postingan ini untuk @steem.amal

in Steem SEA3 years ago (edited)

Hai semuanya. Bagaimana dengan kabar anda hari ini? Semoga anda selalu dalam keadaan sehat. Hari ini saya ingin membagikan cerita The Diary Game saya kepada Anda semua. 50% Rewards postingan ini untuk saya donasikan untuk @steem.amal .

betterlife.jpg

Bimbing Newcomers @polio

Jumat 27 Agustus 2021 saya bangun seperti biasa. Pukul 08.00 WIB saya pergi ke kedai kopi untuk menikmati makan nasi dan minum kopi disana. Sesampainya disana saya memesan kopi dan makan nasi bersama teman-teman disana. 1 jam lebih saya berada di kedai kopi kemudian saya kembali ke rumah.

Pukul 10.00 WIB saya pergi ke pasar untuk membeli sayur dan kebutuhan memasak ibu saya nanti di pasar. Setelah selesai di pasar saya pulang ke rumah. Sesampai di rumah saya memberikan sayur-sayuran kepada ibu saya untuk segera dimasak.

Saatnya makan siang. Saya makan siang dulu lalu bersiap-siap untuk pergi ke masjid. Saatnya pulang dari masjid saya istirahat sejenak. Pukul 15.00 WIB saya pergi ke rumah @assidiq untuk menjemputnya yang ada di rumah. Sesampainya di rumahnya saya mengajaknya pergi ke salah satu kedai kopi MC Coffee di Keude Amplah, Nisam.

steemamal50pc.jpg

Perjalanan menuju ke rumah @assidiq

Sesampainya di MC Coffee, saya dan @assidiq memesan kopi dan dilanjutkan dengan membimbing @polio tentang postingan The Diary Game. Saya juga menjelaskan tentang beberapa komunitas kepadanya @polio. Kami berada di MC Coffee selama lebih dari 2 jam. Kemudian kami pergi ke Krueng Geukueh karena kami punya barang untuk dibeli di sana.

betterlife.jpg

indonesia.jpg

Bimbing Newcomers @polio

Saya bersama @assidiq melaksanakan shalat Maghrib di Masjid Bujang Salim Krueng Geukeuh. Setelah selesai shalat Maghrib, kami melanjutkan perjalanan menuju restoran makanan. Disana kami memesan sate, setelah menunggu beberapa menit akhirnya pesanan kami datang. Kami menikmati makanan sate lalu pulang.

Pukul 21.30 WIB saya pergi ke kedai kopi Keude Amplah, Nisam disana saya duduk bersama Pak @nadilchairi @gourdon dan kami menikmati kopi bersama. Saya berada di kedai kopi selama sekitar 3 jam dan kemudian kami kembali ke rumah masing-masing.

Follow me @sisol

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.14
JST 0.029
BTC 66996.66
ETH 3235.91
USDT 1.00
SBD 2.63