The Diary Game 23 September 2021 - Kegiatan Steem Amal - 50% Rewards postingan ini untuk @steem.amal

in Steem SEA3 years ago

Hai semuanya. Bagaimana dengan kabar anda hari ini? Semoga anda selalu dalam keadaan sehat. Hari ini saya ingin membagikan cerita The Diary Game saya kepada Anda semua. 50% Rewards postingan ini untuk saya donasikan untuk @steem.amal .

actofkindness.jpg

Penyerahan Bantuan kepada korban musibah kebakaran di Tambon Tunong

Kamis, 23 September 2021 saya bangun seperti biasa. Pukul 07.35 WIB saya berangkat ke sekolah. Sesampainya di sekolah, saya membantu guru piket membersihkan halaman sekolah bersama para siswa. Pukul 08.00 WIB, dewan guru kami mengikuti zikir bersama di ruang seni hingga selesai.

Pukul 09.20 WIB saya berangkat ke Krueng Geukueh bersama Salman yang merupakan murid saya. Kami berangkat menggunakan sepeda motor dengan jarak tempuh sekitar 10 menit. Sesampainya disana kami pergi ke toko komputer di Krueng Geukueh untuk membeli perangkat keras laptop karena kami memiliki laptop untuk diperbaiki. Setelah membeli perangkat keras, kami kembali ke sekolah.

Pukul 10.15 WIB waktunya mengajar dan saya harus mengajar di laboratorium Teknik Komputer dan Jaringan. Hari ini saya mengajar siswa kelas XII TKJ sampai waktu pulang sekolah.

Pukul 12:45 saya pulang. Sesampainya di rumah saya istirahat sejenak sambil menunggu waktu sholat Dzuhur tiba. Saya melakukan sholat Dzuhur di rumah dan kemudian menikmati makan siang.

Pukul 13.30 WIB saya berangkat ke desa Tambon Tunong, Dewantara untuk menyerahkan bantuan kepada para korban kebakaran rumah yang terjadi beberapa hari sebelumnya. Dalam kegiatan ini juga hadir Bapak @radjasalman @muzack1 @ibnusakdan @bukhairidin dan teman-teman lainnya. Setelah kami selesai menyerahkan bantuan kami kembali ke rumah.

betterlife.jpg

steemamal50pc.jpg

Penyerahan Bantuan kepada korban musibah kebakaran di Tambon Tunong

Saya mengajak Pak @muzack1 dan juga beberapa teman lainnya untuk menikmati secangkir kopi di MC Coffee, Keude Amplah, Nisam. Setelah beberapa menit perjalanan, akhirnya kami sampai di lokasi dan kami memesan kopi dan minuman segar yang tersedia di tempat tersebut. Dalam pertemuan ini kami juga berdiskusi tentang Steemit. Kami berbagi informasi tentang platform Steemit dan juga menjawab beberapa pertanyaan dari teman-teman ini.

Pukul 16.20 WIB saya pulang. Sesampai di rumah, saya melaksanakan shalat Ashar terlebih dahulu lalu pergi ke kamar mandi untuk mandi.

Saat itu waktu salat Maghrib dan saya juga melaksanakan salat Maghrib di rumah. Setelah itu, saya menikmati makan malam bersama keluarga di rumah. Kemudian saya pergi ke Keude Amplah, Nisam untuk membeli mie goreng disana. Setelah selesai membeli mie goreng, saya kembali pulang ke rumah.

Follow me @sisol

Sort:  
 3 years ago 

Mantap, semoga terus bisa membantu bagi sesama yang membutuhkan...

 3 years ago 

Postingan ini telah dihargai oleh akun kurasi @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Selalu ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info terbaru.

@ernaerningsih.

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.16
JST 0.033
BTC 64256.72
ETH 2794.77
USDT 1.00
SBD 2.65