The Diary Game 23 Juni 2021 | Hari yang Menyenangkan | 50% Rewards postingan ini untuk @steem.amal

in Steem SEA3 years ago

Hai semuanya. Bagaimana dengan kabar anda hari ini? Semoga anda selalu dalam keadaan sehat. Hari ini saya ingin membagikan cerita The Diary Game saya kepada Anda semua. 50% Rewards postingan ini untuk saya donasikan untuk @steem.amal .

betterlife.jpg

Bapak M. Yusuf sedang mengikuti Zoom Meeting


Rabu, 23 Juni 2021 saya bangun seperti biasa. Pukul 09.00 WIB saya dihubungi oleh Bp M. Yusuf, S.Pd untuk menuju ke tempatnya yaitu di Kantor PKBM Harapan Pertiwi Nisam. Saya bersiap-siap untuk pergi ke tempatnya dan setelah beberapa menit perjalanan akhirnya saya sampai di kantor PKBM.

steemamal50pc.jpg

indonesia.jpg

Suasana pagi hari di Desaku

Sesampainya di Kantor PKBM Harapan Pertiwi, saya menuju ruangan tempat Pak M. Yusuf menghadiri Zoom Meeting. Dia telah berada di Zoom Meeting selama 3 hari dan sepertinya akan berlangsung selama 10 hari. Saya harus menemaninya menghadiri Zoom Meeting karena dia tidak mengerti komputer dan hal-hal lain yang berhubungan dengan Zoom Meeting. Saya berada di kantor PKBM hingga pukul 11.45 WIB.

steemexclusive.jpg

steemit.jpg

Bapak M. Yusuf sedang mengikuti Zoom Meeting


Kemudian saya menghubungi Pak @nadilchairi yang masih di rumah. Saya mengajak Pak @nadilchairi untuk menikmati kopi bersama di sebuah kedai kopi. Pak @nadilchairi datang sedikit lebih awal dari saya. Kami memesan kopi dan duduk bersama, setelah beberapa menit kemudian Pak @bukhairidin M. Yusuf datang dan duduk bersama kami. Kami melanjutkan diskusi tentang tugas sekolah dan hal-hal lain.

Pukul 13.00 WIB saya menemani Pak M. Yusuf, S.Pd untuk membeli kartu paket internet nya di hp. Setelah membeli paket data internetnya, saya melanjutkan perjalanan pulang. Sesampainya di rumah, aku menikmati makan siang yang sudah Ibu siapkan. Kemudian saya melaksanakan shalat Dzuhur di rumah.

Pukul 14.00 WIB saya istirahat di rumah sambil menemani adik saya yang sedang belajar. Saya mengajari adik saya untuk belajar meskipun sekolah sedang liburan, tidak hanya itu, saya juga menemaninya yang sedang melukis di buku gambarnya. Setelah itu, saya pergi ke toko yang paling dekat dengan rumah saya untuk duduk bersama teman-teman saya di sana.

Pukul 16.00 WIB saya melaksanakan shalat Ashar di rumah. Lalu aku pergi ke kamar mandi untuk mandi. Pukul 16.45 WIB saya menghubungi Pak @nadilchairi yang sedang berada di sebuah kedai kopi di Keude Amplah, Nisam. Aku pergi ke tempat dia berada dan duduk bersamanya sambil menikmati secangkir kopi. Disana kami membahas tentang Crypro dan juga Steemit.

steem sea.jpg

Saya sedang menikmati kopi bersama Pak @nadilchairi


Pukul 18.20 WIB, kami berangkat pulang. Sesampai di rumah, waktu salat Maghrib dan saya melaksanakan salat Maghrib di rumah. Setelah sholat Maghrib, saya menikmati makan malam yang telah Ibu siapkan.

Mungkin hanya itu saja yang dapat saya bagikan kepada anda semuanya.

Follow me @sisol

Sort:  
 3 years ago (edited)

Dek... Tulong bek neu upvote postingan lon yg lebih 2 hari. Pu lom kana kurasi, dengan SP
dan persentase upvote yang ubit malah i tren dum postingan lon.

cc ; @miftahuddin

setuju tat.. solusinya direstem aja

Pak Yusuf keren 😊😁

apapun kegiatannya kopi tidak bisa dilewatkan ya bg

 3 years ago 

SteemSEAcurator


SELAMAT

Postingan anda telah mendapat kurasi secara manual dari akun komunitas @steemseacurator.
Terimakasih telah berpartisipasi dalam komunitas Steem SEA

Kami akan sangat berterimakasih jika anda bersedia mendelegasikan Steem Power (SP) anda untuk kemajuan komunitas Steem SEA ini

Salam hangat
herimukti

Link pintas untuk delegasi:
100SP 200SP 500SP 750SP
1000SP 1500SP 2000SP 2500SP 3000SP

 3 years ago 

Postingan ini telah dihargai oleh @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info tentang Steemit dan kontes.

Anroja

Coin Marketplace

STEEM 0.27
TRX 0.13
JST 0.032
BTC 61994.03
ETH 2917.97
USDT 1.00
SBD 3.62