The Diary Game 22 Juni 2021 | Cerita Hari Selasa | 50% Rewards postingan ini untuk @steem.amal

in Steem SEA3 years ago

Hai semuanya. Bagaimana dengan kabar anda hari ini? Semoga anda selalu dalam keadaan sehat. Hari ini saya ingin membagikan cerita The Diary Game saya kepada Anda semua. 50% Rewards postingan ini untuk saya donasikan untuk @steem.amal .

thediarygame.jpg

Saya sedang menikmati kopi di warung kopi


Selasa, 22 Juni 2021 saya bangun seperti biasa. Pukul 09.30 WIB saya dihubungi oleh Bapak M. Yusuf, S.Pd untuk menemani beliau menghadiri Zoom Meeting hari ini. Kami sepakat bertemu di warung kopi warkop massa Keude Amplah, Nisam. Saya pergi ke kedai kopi dan Pak M. Yusuf sudah ada di sana dan sedang menghadiri Zoom Meeting menggunakan laptop dan koneksi internet.

Dalam pertemuan ini, saya membimbingnya jika ada hal-hal yang tidak dia pahami dalam menghadiri rapat Zoom. Saya bersama Pak M. Yusuf sampai pukul 13.00 WIB.

thediarygame.jpg

Saya sedang menikmati kopi di warung kopi


Pukul 13.00 WIB Kami berangkat menuju rumah. Sesampainya di rumah saya menikmati makan siang terlebih dahulu karena sudah waktunya makan siang. Saya menikmati menu makanan yang telah disiapkan oleh Ibu. Setelah makan, saya melaksanakan shalat Dzuhur di rumah. Kemudian saya melakukan istirahat sejenak di rumah.

Pukul 14.20 WIB saya mengajak saudara @assidiq untuk menikmati makan mie goreng di Cot Dua, Nisam. Aku pergi ke tempat itu. Kakak @assidiq tiba lebih awal dari saya di warung mie goreng. Kami memesan mie goreng dan menunggu beberapa menit. Kemudian pesanan kami sudah siap dan kami menikmati mie goreng bersamanya.

steemamal50pc.jpg

indonesia.jpg


Kemudian kami berangkat pulang menuju ke rumah. Tiba di rumah sudah waktunya shalat Ashar. Saya melaksanakan shalat Ashar di rumah. Kemudian saya pergi ke kamar mandi untuk mandi. Setelah itu saya duduk pada sebuah warung yang terdekat dengan rumah. Pada warung tersebut saya duduk bersama dengan teman.

Pukul 18.50 WIB Sudah waktunya shalat Maghrib dan saya melaksanakan shalat Maghrib di rumah. Selesai itu, saya menikmatinya makan malam bersama dengan keluarga.

Pukul 18.55 WIB saya pergi ke kamar mandi untuk mandi. Kemudian saya melaksanakan salat Maghrib di rumah.

Mungkin hanya itu saja yang dapat saya bagikan kepada anda semuanya.

Follow me @sisol

Sort:  
 3 years ago 

Postingan ini telah dihargai oleh akun kurasi @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Selalu ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info terbaru.

@ernaerningsih.

Coin Marketplace

STEEM 0.29
TRX 0.11
JST 0.033
BTC 63945.57
ETH 3135.76
USDT 1.00
SBD 4.00