The Diary Game 20 Juni 2021 | Sunday | 50% Rewards postingan ini untuk @steem.amal

in Steem SEA3 years ago

Hai semuanya. Bagaimana dengan kabar anda hari ini? Semoga anda selalu dalam keadaan sehat. Hari ini saya ingin membagikan cerita The Diary Game saya kepada Anda semua. 50% Rewards postingan ini untuk saya donasikan untuk @steem.amal .

betterlife.jpg

Learn with Steem bersama Bapak @muzack1


Minggu, 20 Juni 2021 saya bangun seperti biasa. Pukul 09.00 WIB saya menghubungi kakak @assidiq untuk mengajaknya pergi ke Krueng Geukueh. Kemudian saya menghubungi Pak @muzack1 dan kami sepakat untuk bertemu di Kopi Cibro Gayo, Komplek Perumahan PT PIM.

Pukul 09.30 WIB saya pergi menjemput abang @assidiq yang ada di rumahnya. Sesampainya di rumahnya kami melanjutkan perjalanan menuju Kopi Cibro Gayo Komplek Perumahan PT PIM untuk bertemu dengan Bapak @muzack1. Setelah sekitar 10 menit dalam perjalanan, akhirnya kami sampai di Kompleks Perumahan PT PIM dan saya menuju ke tempat Pak @muzack1.

steemamal50pc.jpg

Kami telah tiba di Komplek Perumahan PT PIM


Dalam pertemuan ini kami juga membahas perkembangan Steemit sambil menikmati kopi disana. Kami juga membahas beberapa hal yang harus dilakukan untuk membuat postingan yang menarik dan benar agar tidak terjadi kesalahan dalam memposting. Tidak hanya itu, kita juga dianjurkan untuk membuat postingan yang baik dan tidak mengeluh ketika tidak mendapatkan Upvotes.

Kemudian beliau juga berpesan kepada kami untuk memberikan bimbingan kepada Newcomers yang baru bergabung dengan Steemit. Dimana kita menemukan banyak pendatang baru yang belum mengetahui tentang posting ke komunitas, penggunaan tag dan juga aturan yang terdapat di komunitas. Kami menghabiskan waktu sekitar dua jam bersama Pak @muzack1 dan kami melanjutkan kegiatan kami masing-masing.

betterlife.jpg

steemexclusive.jpg

Learn with Steem bersama Bapak @muzack1


Saya bersama @assidiq pergi ke ATM Bank BPD Aceh untuk menarik uangnya. Setelah itu kami pergi ke Alfa Mart terdekat karena kami membutuhkan sesuatu. Lalu kami pergi ke Saudi Store di Krueng Geukueh untuk membeli obat ibu @assidiq. Sesampainya di tempat, waktu shalat Dzuhur dan toko tutup untuk beberapa saat.

Saatnya makan siang, kami menikmati makan siang di sebuah warung makan di Krueng Geukueh. Setelah makan siang, kami menuju Masjid Bujang Salim Krueng Geukueh untuk menunaikan shalat dzuhur. Lalu kami kembali membeli obat ibu @assidiq di Saudi Store.

indonesia.jpg

Saudara @assidiq sedang membeli obat untuk Ibunya


Kami melanjutkan perjalanan pulang. Kurang lebih 15 menit perjalanan, akhirnya kami sampai di rumah @assidiq. Saya mendapat pesan dari Pak @nadilchairi untuk menikmati kopi bersama di kedai kopi Keude Amplah, Nisam. Saya bersama @assidiq pergi ke kedai kopi.

steemit.jpg

Perjalanan pulang menuju rumah @assidiq


Dalam pertemuan ini bersama Bpk @nadilchairi kami diajak untuk melakukan Power Up dan juga delegasi Steem Power. Sekarang adalah waktu yang tepat untuk mengonversi SBD ke Steem. Tidak hanya itu, kami juga membahas perkembangan Steemit yang juga mencakup harga Steem dan SBD saat ini. Kami berdiskusi tentang Steemit hingga pukul 16.00 WIB dan kemudian kembali ke rumah.

steem.jpg

Sharing bersama Pak @nadilchairi


Sesampainya di rumah saya istirahat sejenak. Lalu aku pergi ke kamar mandi untuk mandi. Setelah mandi aku pergi ke toko di dekat rumahku. Aku terus duduk bersama teman-temanku disana. Saya duduk bersama mereka hingga pukul 18.40 WIB.

Saat itu waktu salat Maghrib dan saya juga melaksanakan salat Maghrib di rumah. Kemudian saya menikmati makan malam bersama keluarga di rumah.

Mungkin hanya itu saja yang dapat saya bagikan kepada anda semuanya.

Follow me @sisol

Sort:  
 3 years ago 

Bereh lago Ki😀😀

 3 years ago 

Kiban abang sehat?

Terima kasih banyak atas motivasi nya...

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 62228.71
ETH 2419.51
USDT 1.00
SBD 2.57