The Diary Game 18 September 2021 - Sharing Steemit bersama Pak @muzack1

in Steem SEA3 years ago

Hai semuanya. Bagaimana dengan kabar anda hari ini? Semoga anda selalu dalam keadaan sehat. Hari ini saya ingin membagikan cerita The Diary Game saya kepada Anda semua.

indonesia.jpg

Sharing Steemit bersama Pak @muzack1

Sabtu, 18 September 2021, saya bangun seperti biasa. Aku pergi ke kamar mandi untuk mandi. Pukul 07.25 WIB saya berangkat mengantar adik saya ke sekolah dulu. Setelah tiba untuk mengantarnya ke sekolah, saya kembali ke rumah. Sesampainya di rumah saya mencuci beberapa pakaian kotor beberapa hari sebelumnya. Setelah selesai mencuci beberapa pakaian, saya pergi ke kedai kopi untuk menikmati secangkir kopi di sana bersama teman-teman. 1 jam lebih saya berada di kedai kopi dan kemudian pulang.

Pukul 10.00 WIB saya pergi ke pasar untuk membeli sayuran di pasar. Setelah membeli sayur, saya mengantar adik saya ke sekolah dulu. Ternyata belum waktunya pulang sekolah dan ketemu Pak @teukuipul87 di sekolah. Setelah menunggu beberapa menit akhirnya waktu pulang sekolah.

Pukul 12.00 WIB saya menikmati makan siang terlebih dahulu. Kemudian saya menunaikan shalat dzuhur di masjid desa. Setelah selesai shalat, saya kembali ke rumah untuk beristirahat sejenak di kamar tidur. Pukul 15.20 WIB saya pergi ke Keude Amplah, Nisam disana saya bertemu dengan Pak @nadilchairi @gourdon. Kemudian saya bersama Pak @nadilchairi pergi ke MC Coffee.

thediarygame.jpg

betterlife.jpg

Sharing Steemit bersama Pak @nadilchairi @muzack1

Pukul 16.25 WIB dihubungi oleh Pak @muzack1 karena akan ke Nisam. Setelah menunggu beberapa menit, akhirnya dia sampai di Keude Amplah, Nisam. Kami duduk di kantin menikmati secangkir kopi dan makanan di kantin. Dalam pertemuan ini kami juga melanjutkan pembahasan tentang Diskusi Steemit sambil menikmati kopi dan juga makanan yang terdapat di MC Coffee Keude Amplah, Nisam. Kami melanjutkan pembahasan tentang Steemit disana. Kami menghabiskan waktu sekitar 2 jam.

Lalu aku pulang. Saatnya shalat Magrib. Saya shalat Maghrib dulu di rumah. Kemudian nikmati makan malam bersama keluarga di rumah.

Pukul 20.00 WIB saya pergi ke MC Coffee. Dalam pertemuan ini, kami akan melanjutkan kegiatan bimbingan bagi Pendatang Baru yang masih belum memahami tugas Achievement. Oleh karena itu kami akan terus memberikan bimbingan kepada mereka yang baru saja berada di Steemit. Saat ini kita melihat banyak pendatang baru yang masih belum memahami beberapa komunitas di Steemit. Kami juga memberikan pemahaman yang mudah untuk mereka pahami nantinya.

Follow me @sisol

Sort:  
 3 years ago 

This post has been rewarded by @steemcurator08 with support from the Steem Community Curation Project.

Follow @steemitblog to get info about Steemit and the contest.

Anroja

Coin Marketplace

STEEM 0.30
TRX 0.11
JST 0.033
BTC 64271.38
ETH 3157.43
USDT 1.00
SBD 4.25