The Diary Game 04 September 2021 - Sharing Steemit bersama Pak @teukuipul87 | 50% Rewards postingan ini untuk @steem.amal

in Steem SEA3 years ago

Hai semuanya. Bagaimana dengan kabar anda hari ini? Semoga anda selalu dalam keadaan sehat. Hari ini saya ingin membagikan cerita The Diary Game saya kepada Anda semua. 50% Rewards postingan ini untuk saya donasikan untuk @steem.amal .

betterlife.jpg

Suasana siswa di sekolah SD N 2 Nisam Aceh Utara

Sabtu, 4 September 2021, saya bangun seperti biasa. Pukul 07.20 WIB, saya bersiap-siap mengantar adik saya ke sekolah, dimana rumah sekolahnya tidak terlalu jauh dari tempat tinggal saya. Sesampainya di sekolah saya pun bertemu dengan Pak @teukuipul87 untuk duduk dan berdiskusi tentang Steemit dengannya. Dalam diskusi ini dia bertanya tentang beberapa komunitas yang baik untuknya. Saya juga menyarankan beberapa komunitas untuknya. 30 menit saya berada di sekolah kemudian saya kembali ke rumah.

betterlife.jpg

Aktivitas siswa di sekolah SD N 2 Nisam Aceh Utara

Pukul 08.20 WIB saya menikmati sarapan terlebih dahulu dengan menu makanan yang sudah dimasak oleh ibu saya. Kemudian saya dihubungi oleh Pak @nadilchairi meminta saya untuk menikmati secangkir kopi di kedai kopi Keude Amplah, Nisam. 1 jam lebih kami berada di kedai kopi. Pak @nadilchairi kembali ke sekolah. Saya terus duduk sama Pak @bukhairidin sampai jam 11.30 WIB. Lalu aku kembali ke rumah.

Sesampainya di rumah saya istirahat sejenak di rumah. Saatnya Shalat Dzuhur. Saya pergi ke masjid untuk menunaikan shalat Dzuhur di sana. Selesai shalat aku pulang. Sesampainya di rumah, saya menikmati makan siang bersama keluarga.

Pukul 14.00 WIB saya istirahat di kamar hingga pukul 15.50 WIB. Saat itu waktu salat Ashar dan saya melaksanakan salat Ashar terlebih dahulu di rumah. Setelah selesai shalat Ashar, saya pergi ke kamar mandi untuk mandi.

Pukul 16.20 WIB saya berangkat ke SMA N 1 Nisam Aceh Utara untuk membantu Pak @nadilchairi yang sedang melakukan sinkronisasi komputer server di laboratorium komputer. Saya berada di SMA N 1 Nisam selama lebih dari 1 jam di tempat itu. Kemudian saya bersama Pak @nadilchairi membawa motornya untuk melakukan service di salah satu bengkel Keude Amplah, Nisam. Setelah itu kami pergi ke MC Coffee untuk membeli kopi espresso Sanger di tempat tersebut. Kami melanjutkan aktivitas kami di SMA Negeri 1 Nisam.

indonesia.jpg

steemamal50pc.jpg

Pak @nadilchairi yang sedang melakukan sinkronisasi komputer server di laboratorium komputer

Setelah kegiatan sekolah selesai. Kami melanjutkan perjalanan pulang ke rumah masing-masing.

Follow me @sisol

Sort:  

Anda selalu berjuang dan mengorbankan waktu dan pikiran untuk terus mencari ilmu dari orang-orang yang lebih senior, sebuah tindakan dan sikap yang luar biasa dari anda

 3 years ago 

Terima kasih atas dukungan dan motivasi dari Abang @green07. Saya banyak belajar juga dari bang @green07 selama ini.

 3 years ago 

Terimakasih saya ucapkan kepada anda yang telah memberi pengorbanan demi mendidik generasi bangsa.

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.16
JST 0.033
BTC 64261.31
ETH 2787.80
USDT 1.00
SBD 2.66