The Diary Game 04 Agustus 2021 |Kegiatan In House Training di Sekolah

in Steem SEA3 years ago

Hai semuanya. Bagaimana dengan kabar anda hari ini? Semoga anda selalu dalam keadaan sehat. Hari ini saya ingin membagikan cerita The Diary Game saya kepada Anda semua.

Rabu, 04 Agustus 2021 Pukul 07.45 WIB saya berangkat ke sekolah. Sesampainya di sekolah, saya memarkir kendaraan dan juga masuk ke ruang laboratorium untuk mengajar bersama dengan para siswa di sekolah tersebut. Hari ini saya mengajar di sekolah dari pagi sampai waktu istirahat. Waktu mengajar telah usai dan aku pergi ke kantin sekolah untuk membeli minuman disana.

Pukul 10.00 WIB saya memasuki ruang seni untuk mengikuti In House Training di sekolah. Di sana, para peserta mengikuti kegiatan In House Training bersama dengan Kepala PPMG Wilayah Aceh Utara, Bapak Kepala sekolah dan seluruh peserta dari sekolah yang telah bergabung. Acara ini berlangsung kurang lebih 3 jam di sekolah.

betterlife.jpg

thediarygame.jpg

Kegiatan In House Training di sekolah


12:10 WIB Saatnya pulang sekolah. Saya diajak menikmati mie goreng di Keude Amplah, Nisam oleh Bpk. M. Yusuf, S.Pd. Sesampainya di warung mie goreng, saya memesan mie goreng dan menunggu beberapa menit, akhirnya pesanan kami sampai di meja dan kami menikmati makan mie goreng tersebut. Kemudian kembali ke rumah.

Tiba di rumah. Saya menikmati makan siang di rumah dan shalat Dzuhur. Setelah selesai shalat Dzuhur saya mendapat telepon dari saudara @assidiq untuk pergi ke rumahnya. Saya pergi ke rumahnya dan sampai disana dia sedang memetik buah rambutan di halaman rumahnya. Kami diberi rambutan olehnya.

indonesia.jpg

Buah rambutan yang diberikan oleh @assidiq


Pukul 14.10 WIB kami berangkat menuju kota Lhokseumawe yaitu menuju tempat rekaman lagu tersebut. Setelah sekitar 20 menit berkendara, akhirnya kami sampai di sana. Saya tunggu kakak @mizwarfilms yang sedang merekam lagu barunya yang akan rilis di akun Youtubenya nanti.

Pukul 15.30 WIB saya menerima pesan dari Bpk @radjasalman bahwa kami akan mengadakan rapat untuk pelaksanaan kegiatan Steem Amal keesokan harinya. Pukul 16.10 WIB saya ke masjid Islamic Center Kota Lhokseumawe terlebih dahulu untuk melaksanakan shalat Ashar berjamaah disana. Setelah selesai shalat, saya pergi ke Station Coffee Premium , dimana kami sepakat untuk bertemu. Mungkin hanya itu saja yang dapat saya bagikan kepada Anda semuanya.

Dalam pertemuan pelaksanaan pembagian masker dan juga serah terima bantuan rumah, pertemuan ini juga dihadiri oleh Bapak @el-nailul @ayijufridar @curiesa dan saya sendiri. Kami menghabiskan lebih dari 1 jam di tempat itu. Waktunya shalat Maghrib dan kami melaksanakan shalat Maghrib terlebih dahulu.

steemexclusive.jpg

Rapat Meeting Steem Amal untuk acara keesokan harinya


Pukul 19.25 WIB saya bersama Pak @el-nailul pergi ke percetakan untuk mengambil spanduk disana. Setelah selesai mengambil spanduk dan saya kembali ke rumah.

Rapat Evaluasi Gerakan 1000 Masker di Kota Lhokseumawe oleh Steem Amal | 50% Rewards postingan ini untuk @steem.betterlife
Promo Steem | Gerakan 1000 Masker wilayah Kota Lhokseumawe | 50% Rewards postingan ini untuk @steem.betterlife
STEEM AMAL | Penyerahan Bantuan Rumah Steem Amal | | 50% Rewards postingan ini untuk @steem.amal

Follow me @sisol

Sort:  
 3 years ago 

Meeting di kafe banyak interupsinya. Waktu itu, ada beberapa kali pertemuan dengan tokoh yang tidak bisa dihindari sehingga meeting kita terinterupsi. Padahal, waktunya sangat sempit karena sebentar lagi masuk magrib. Semangat terus @sisol mendukung Steem Amal.

 3 years ago 

This post has been rewarded by @steemcurator08 with support from the Steem Community Curation Project.

Follow @steemitblog to get info about Steemit and the contest.

Anroja

Coin Marketplace

STEEM 0.23
TRX 0.12
JST 0.029
BTC 66442.48
ETH 3553.03
USDT 1.00
SBD 3.10