BETTERLIFE THE DIARY GAME 24 SEPTEMBER 2021 "JUM'AT BERSIH" MEMBERSIHKAN LINGKUNGAN SEKOLAH

in Steem SEA3 years ago (edited)
Apa kabar sahabat steemian? Saya berharap kita semua dalam keadaan sehat dan masih diberikan kebahagiaan dalam menjalani hari-hari. Dan apakah kalian masih semangat berada di platform hebat ini? Ya tentu, Saya berharap kalian masih semangat dan tidak bosan membaca Diary saya setiap harinya.

Hari ini banyak kegiatan yang saya lakukan. Mulai dari bangun tidur, hingga saya mau tidur lagi.

Pada jam 05.00 WIB, saya terbangun dari tidur, karena mendengar Maher anak saya menangis minta dibuatkan susu. Saya langsung bergegas bangun membuatkan susu agar dia berhenti menangis.

Setelah itu, Saya bangun dan langsung ke kamar mandi membersihkan diri. Kemudian saya ke dapur untuk menyiapkan sarapan untuk Maher. Setelah itu, saya juga menggendong sambil menyuapinya makan.

Jam 07.00 WIB, saya bersiap untuk pergi ke sekolah. Hari ini memang tidak ada jadwal saya ke sekolah. Tetapi kepala sekolah menghimbau kepada dewan guru agar dapat hadir kesekolah, karena akan diadakannya jum'at bersih. Yaitu kegiatan untuk membersihkan lingkungan sekolah.

Karena tidak ada kegiatan belajar mengajar. Saya mengajak Maher anak saya ikut pergi ke sekolah. Kami pun bersiap, dan berangkat dari rumah sekitar jam 08.00 WIB.

Karena saya membawa Maher, jadi membawa kendaraan roda dua sedikit pelan. Kurang lebih 1 jam perjalanan, dari rumah menuju sekolah bersama Maher.

Sesampainya disekolah, kami disambut dengan para guru dan juga para siswa saya yang sedang membersihkan lingkungan sekolah. Mereka senang melihat saya membawa Maher.
IMG_20210924_091715.jpg
Saat Berada Dilingkungan Sekolah

Karena kedatangan saya yang terlambat, saya langsung ikut kegiatan bersih-bersih lingkungan sekolah. Mumpung anak saya Maher sedang bermain dengan salah satu siswa saya.
IMG_20210924_092822.jpg
Saat Membersihkan Lingkungan Sekolah

Kami semua sangat bersemangat membersihkan lingkungan sekolah. Karena besok rencananya akan ada kunjungan kepala dinas kesekolah kami.
IMG_20210924_092826.jpg
Guru Dan Siswa Bersemangat Membersihkan Lingkungan Sekolah

Jam 10.00 WIB, kami sudah siap melakukan kegiatan bersih-bersih. Kemudian beristirahat bersama. Saat sedang istirahat, bapak kepala sekolah mengajak kami para guru untuk makan buah durian bersama di kebun salah satu siswa. Kami pun langsung berangkat menuju kebun yang tidak jauh dari sekolah itu.

Sesampainya di kebun, kami sudah di sambut dengan pemilik kebun yang sudah mempersiapkan beberapa buah durian dihadapan kami. Tanpa basa-basi lagi kami dewan guru langsung mengeliminasi buah durian yang sudah ada dihadapan kami.
IMG_20210924_094949.jpg
Saat Berada Di Kebun Durian

IMG_20210924_095623.jpg
Buah Durian

IMG_20210924_101605.jpg
Saat Mengeliminasi Buah Durian

Karena hari jum'at, jadi kami tidak berlama-lama berada di kebun durian siswa tersebut. Selesai mengeliminasi semua buah durian, kami langsung berpamitan untuk pulang. Karena para bapak-bapak guru yang akan melaksanakan shalat jum'at.

jam 13.00 WIB, Saya dan Maher sudah sampai di rumah. Karena kelelahan, jadi kami istirahat sebentar.

sekitar jam 16.00 WIB sore hari, Saya dan Maher diajak suami untuk jalan-jalan sore mencari jajanan. Kami keliling-keliling mencari jajanan yang sekiranya enak untuk dimakan sore ini.

Kami pun berhenti di kedai roti bakar, untuk membeli roti bakar kesukaan suami saya.
IMG_20210924_183913.jpg
Saat Membeli Roti Bakar

Setelah membeli roti bakar, saya juga ingin membeli mie tiaw kesukaan saya.
IMG_20210924_184208.jpg
Saat Menunggu Mie Tiaw

Sekitar jam 18.00 WIB, Kami berencana pulang kerumah karena mau magrib dan sudah siap membeli jajanan.

Sesampainya di rumah kami langsung memakan jajanan yang sudah dibeli. Karena kenyang dengan jajanan itu, kamipun sudah tidak makan malam lagi.
Setelah itu kami nonton tv bersama.

Sekitar jam 21.00 WIB, saya menidurkan Maher yang sudah mengantuk. Sambil menidurkan anak saya, saya menyempatkan untuk menulis Diary Game yang diselenggarakan oleh @steemitblog.

Semoga sahabat seteemian tidak bosan membaca Diary saya setiap harinya. Salam dari saya @sintashaa

Terimakasih kepada :
@anroja @nazarul @ikhsan01 @herimukti

Ingin mengenal lebih detail klik disini @sintashaa

Sort:  
 3 years ago 


SELAMAT

Postingan anda telah terpilih dalam "Edisi ke #93 : 5 Postingan terpilih [24-09-2021]". Kami berharap anda terus konsisten dalam membuat karya yang berkualitas.

Salam Hangat,
Account Manager @steemseacurator

 3 years ago 

jangan lupa juga baca diary dan berkomentar di diary anggota yang lain ya bu guru. secara keseluruhan ini merupakan diary yang menarik dan pantas dipilih oleh tim pemburu postingan, hanya beberapa typo saja yang lain kali bisa diperbaiki .

ke sekolah, dipisah karena ke dipakai untuk menunjukkan tempat atau dengan kata lain sebagai preposisi.

Baik, terimakasih sarannya mba @cicisaja

 3 years ago 

Salam kenal Bu guru cantik @sintashaa 🙏

Salam kenal kembali ibu 😊 @safridafatih

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.13
JST 0.030
BTC 63749.66
ETH 3419.02
USDT 1.00
SBD 2.48