BETTERLIFE THE DIARY GAME 19 FEBRUARI 2022 BERMAIN SAMBIL BELAJAR

in Steem SEA2 years ago

Selamat datang di diary saya @sintashaa, semoga sahabat semua masih bersemangat membaca diary saya setiap harinya.

Memulai aktivitas pagi, seperti biasa yang sala lakukan adalah mengurus Maher dan menyiapkan sarapan serta bekal untuk di bawa Maher ke sekolah PAUD.

Kemudian saya dan Maher bersiap, ganti baju dan langsung berangkat ke sekolah. Menuju sekolah, kami berjalan kaki dan selalu menyinggahi kedai untuk membeli jajanan ringan untuk Maher

Kemudian, sesampainya di sekolah, saya sudah melihat salah satu guru paud yang sudah hadir, juga dua orang anak yang sedang bermain. Maher sangat senang, dia langsung bermain bersama temannya yang sudah hadir itu.

Karena di rumah saya belum sarapan, maka saya sarapan di sekolah. Pagi ini saya membawa bekal nasi goreng dan lauk ikan goreng. Tidak lupa, saya juga mengajak Maher untuk sarapan.

Setelah sarapan, bermain sambil belajar bersama anak-anak di mulai. Mereka sangat senang, hari ini mereka belajar menyusun bongkar pasang agar terbentuk menjadi rumah.

bosan dengan permainan bongkar pasang, saya mengajak anak-anak untuk duduk di depan ruangan sambil makan bekal dan jajanan yang di bawa dari rumah.
IMG20220219094447.jpg
duduk bersama anak-anak sambil makan bekal

Sambil bersantai di depan ruangan, saya juga mengambil beberapa potret bersama Maher. Ekspresi sungguh menggemaskan, dengan gayanya yang polos dan penuh keceriaan.
IMG20220219102327.jpg
potret bersama Maher

Saat waktu jam pulang sekolah tiba, para orang tua menjemput anaknya masing-masing. Setelah itu, saya juga pulang bersama Maher. Beruntungnya di tengah matahari yang terik, bunda cut guru di PAUD mau mengantarkan kami pulang ke rumah.

Sesampainya di rumah, saya langsung mengajak Maher untuk istirahat karena memang dia sudah lelah dan mengantuk.

Sore harinya, saya pergi ke toko tekstil untuk beberapa keperluan, diantara nya mengobras pakaian yang sudah saya jahit. Saya juga membeli beberapa keperluan menjahit lainnya.
IMG20220219152218.jpg
berada di toko tekstil

Malam hari, saya melanjutkan kegiatan menjahit pakaian pesanan pelanggan. Karena Maher terus mengganggu saya menjahit, jadi saya tidak jadi melanjutkan jahitan yang belum siap saya kerjakan.

Sekian cerita saya hari ini, sampai berjumpa lagi di cerita harian saya selanjutnya.

Salam Hangat dari saya @sintashaa

Hormat saya kepada pendiri dan pembesar komunitas ini: @anroja @nazarul @ikhsan01 @herimukti

Ingin mengenal lebih detail klik disini @sintashaa

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.13
JST 0.027
BTC 60603.53
ETH 2702.02
USDT 1.00
SBD 2.44