BETTERLIFE THE DIARY GAME 19 DESEMBER 2021 #CLUB5050

in Steem SEA3 years ago

Selamat beristirahat untuk kita semua. Apakah hari kalian menyenangkan? Saya berharap hari kita selalu menyenangkan dan terus semangat dalam menjalankan aktivitas.

Baiklah saya mulai cerita hari ini dengan basmalah, semoga rezeki pun semakin berkah, aamiin.

Seperti biasa memulai aktivitas pagi, saya harus ke kamar mandi untuk membersihkan diri terlebih dahulu. Karena sarapan sudah di siapkan oleh ibu mertua, jadi saya membersihkan kamar terlebih dahulu sebelum membersihkan rumah.

Sebagai ibu dari putra saya Maher, maka saya harus mengutamakan mengurus anak saya dari pada kegiatan lainnya. Saya harus mengganti Pampers dan memandikannya juga menggantikan bajunya. Setelah selesai memakaikan baju saya juga menyisir rambut juga memakaikan bedak baby kepada anak saya ini.

Kebiasaan Maher anak saya, jika sudah rapi harus pergi ke kedai untuk membeli jajanan. Jadi saya harus menemani Maher untuk pergi ke kedai membeli jajanan, ya mau tidak mau saya harus menemaninya ke kedai, padahal Maher belum sarapan pagi tapi dia tetap ingin membeli jajanan.

menjelang siang hari, sekitar jam 11.00 WIB, saya mengajak Maher untuk tidur, karena cuaca yang dingin dan hujan jadi saya juga ikut tertidur bersama Maher.

Menjelang sore hari saya duduk di depan rumah sambil memandangi tanaman bonsai milik suami saya. Tanaman bonsai ini baru saja di ganti pot nya jadi tanahnya masih kelihatan belum padat dan belum kokoh.
IMG20211219173408.jpg
tanaman bonsai

Sambil melihat tanaman bonsai, saya juga mengawasi Maher anak saya yang sedang mengganggu kakeknya memperbaiki mobil. Wah anak saya ini memang sangat aktif dan apapun kegiatannya tidak boleh di larang, kalau di larang pasti nangis.
IMG20211219173426.jpg
Maher ikut membengkel mobil

Waktu semakin sore, saya mengajak Maher untuk mandi dan mengganti baju. Selesai mengganti baju saya mengajak Maher untuk jalan-jalan sore.
IMG20211219174844.jpg
Maher jalan-jalan sore

Saat sedang jalan-jalan sore, Maher mengajak saya untuk kembali pergi ke kedai untuk membeli jajanan, sesudah membeli jajanan Maher juga melihat monyet yang ada di kedai milik bang @jamal1990 ini.
IMG20211219180511.jpg
Maher membeli jajanan

IMG20211219175445.jpg
Maher melihat monyet

Suara mengaji terdengar dari menasah, saya dan Maher berencana untuk pulang ke rumah, sebelum pulang saya dan Maher kembali mampir ke kedai bakso untuk membeli bakso dan pangsit kesukaan ibu mertua saya. Karena saya tidak memasak makan malam, jadi saya berinisiatif untuk membeli pangsit dan bakso sebagai lauk makan malam.
IMG20211219181831.jpg
membeli bakso pangsit

Selesai magrib, saya dan keluarga makan bersama di depan tv sambil menemani Maher bermain mobil-mobilan

Sekian cerita saya hari ini, sampai berjumpa lagi di cerita harian saya selanjutnya.

Salam Hangat dari saya @sintashaa

Hormat saya kepada pendiri dan pembesar komunitas ini: @anroja @nazarul @ikhsan01 @herimukti

Ingin mengenal lebih detail klik disini @sintashaa

Sort:  

Bonsai are incredible little trees.

Iya benar sekali. Bonsai tanaman yang indah

 3 years ago 

mantap dan selalu semangat untuk menjalani hari2....👍👍

Alhamdulillah terima kasih bang

 3 years ago 

sama2.....

 3 years ago 

Postingan ini telah dihargai oleh akun kurasi @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Selalu ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info terbaru.

@ernaerningsih.

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.15
JST 0.028
BTC 60249.86
ETH 2347.79
USDT 1.00
SBD 2.52