BETTERLIFE THE DIARY GAME 18 FEBRUARI 2022

in Steem SEA2 years ago

Hai sahabat steemian bagaimana kabar kalian? saya berharap semua dalam keadaan baik dan sehat selalu.

Memulai aktivitas pagi, seperti biasa saya harus mengurus anak saya Maher. Kemudian saya lanjut untuk kegiatan dapur, menyiapkan sarapan.

Kemudian saya ke kamar untuk bersiap pergi ke sekolah PAUD. Setelah saya siap, saya juga menggantikan pakaian Maher dan juga menyiapkan bekalnya. Setelah semua beres, saya dan Maher langsung berjalan menuju sekolah PAUD.

Sesampainya di sekolah paud, saya melihat suasana sekolah yang masih sepi. Benar saja semua anak-anak PAUD belum hadir di sekolah.

Setelah menunggu lama, ternyata hanya ada dua orang anak PAUD yang hadir hari ini. Mungkin karena hari Jum'at atau orang tua yang sedang sibuk.

Hari ini kami pulang sekolah kurang lebih jam 11.00 WIB. Saya pulang bersama Maher dengan berjalan kaki. Hari ini cuaca sangat panas, Maher juga tidak mau saya ajak berjalan, dia hanya mau di gendong oleh say. Saya pun menggendongnya hingga sampai ke rumah.

Di rumah, saya melihat ada tamu yang datang. Lalu saya langsung ke dapur untuk membuatkan kopi untuk tamu.

Kemudian karena hari sudah siang, sudah waktunya saya untuk menidurkan Maher. Sebelum tidur saya mengajaknya untuk mandi, selesai mandi baru saya menidurkan Maher.

Sesudah Maher tidur saya menyambung menjahit pakaian milik pelanggan.Tidak lama, Maher terbangun dari tidur siangnya. Lalu suami saya mengajak kami untuk pergi membeli ayam, ayam tersebut nantinya akan di bawa ke kebun untuk lauk.
IMG20220218144714.jpg
membeli unggas ayam

Selesai membeli ayam, kami juga membeli bumbu di tempat tukang pembuat bumbu masakan. Kemudian, suami saya juga mengajak untuk mengambil paket bonsai miliknya di jasa pengiriman J&E. Setelah mengambil paket pesanan, kami langsung pulang ke rumah

sesampainya di rumah, suami saya langsung membuka paket bonsai. Dia sangat senang saat melihat tanaman bonsai yang ada di dalam paket tersebut masih bagus dan utuh.
IMG20220218151756.jpg
paket bonsai

Setelah membuka paket bonsai, suami saya langsung menanam dan merawat tanaman tersebut agar tumbuh dengan subur.
IMG20220218152717.jpg
menanam bonsai

Selesai melihat suami menanam bonsai, saya pergi ke dapur untuk membersihkan dapur dan mencuci piring. Setelah pekerjaan rumah selesai, saya mengajak Maher untuk pergi ke kedai textile untuk membeli benang dan beberapa kebutuhan lainnya untuk menjahit
IMG20220218170819.jpg
berada di toko textile untuk membeli benang

Selesai membeli benang, saya juga mengajak Maher untuk menaiki wahana odong-odong kesukaan Maher. Wahana musiman ini tidak selalu ada, baru beberapa hari ini wahana ini tersedia dan bisa di naiki.
Karena Maher suka naik odong-odong, jadi hari ini dia juga meminta untuk di naikan ke odong-odong.
IMG20220218174108.jpg
Maher naik odong-odong

Waktu semakin sore, magrib pun akan segera tiba. Saya langsung pulang bersama Maher. Saat tiba di rumah,saya langsung memasukkan sepeda motor dan menutup samua pintu dan jendela.

Sekian cerita saya hari ini, sampai berjumpa lagi di cerita harian saya selanjutnya.

Salam Hangat dari saya @sintashaa

Hormat saya kepada pendiri dan pembesar komunitas ini: @anroja @nazarul @ikhsan01 @herimukti

Ingin mengenal lebih detail klik disini @sintashaa

Sort:  
 2 years ago 

Salam dan selamat atas terpilihnya postingan anda

Alhamdulillah, terima kasih atas dukungannya pak

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.13
JST 0.027
BTC 60603.53
ETH 2702.02
USDT 1.00
SBD 2.44