BETTERLIFE THE DIARY GAME 08 FEBUARI 2022 MERAWAT TANAMAN BONSAI

in Steem SEA3 years ago

IMG20220208145539.jpg

Hai sahabat steemian bagaimana kabar kalian? saya berharap semua dalam keadaan baik dan sehat selalu.

Memulai aktivitas pagi, seperti biasa saya harus mengurus anak saya Maher. Kemudian saya lanjut untuk kegiatan dapur, menyiapkan sarapan.

Kemudian saya ke kamar untuk bersiap pergi ke sekolah PAUD. Setelah saya siap, saya juga menggantikan pakaian Maher dan juga menyiapkan bekalnya. Setelah semua beres, saya dan Maher langsung berjalan menuju sekolah PAUD.

Sesampainya di sekolah paud, saya melihat suasana sekolah yang masih sepi. Benar saja semua anak-anak PAUD belum hadir di sekolah.

Maher menunggu teman-teman yang lain hadir sambil bermain bersama teman-temannya yang sudah ada di sekolah. Pagi ini dia langsung bermain bongkar pasang sambil makan jajanan ringan yang saya bawa tadi pagi.

Setelah ramai anak-anak yang hadir di sekolah PAUD, kegiatan belajar sambil bermain di mulai dengan belajar menari, kemudian belajar membaca do'a pendek dan makan bekal yang di bawa dari rumah. Setelah itu anak-anak kembali bermain dengan permainan yang di sukai. Sementara saya mengawasi semua anak-anak yang sedang bermain.
IMG20220208094733.jpg
anak-anak sedang bermain

Saat waktu pulang sekolah tiba, saya dan Maher langsung pulang ke rumah. Sesampainya di rumah, Maher langsung mengajak saya untuk tidur siang, karena memang dia sudah mengantuk. Setelah Maher tertidur, saya melanjutkan berbagai kegiatan yang perlu saya lakukan.

Siang hari, suami saya pergi untuk mengambil pesanan tanaman bonsai miliknya. Karena tanaman bonsai sudah layu karena sudah lama di perjalanan, maka suami saya segera mengurus dan menanamnya. Saya memperhatikan suami yang sibuk mengurus tanaman yang baru saja di beli suami.
IMG20220208130909.jpg
kiriman tanaman bonsai

IMG20220208141418.jpg
bonsai layu

IMG20220208135815.jpg
suami menanam tanaman bonsai

Sore hari, Maher bangun tidur. Saya segera mengajak Maher mandi, saya juga segera menggantikan pakaian Maher. Setelah siap, saya segera menyiapkan masakan untuk makan malam, saya membuat sayur rebus labu jipang, pare goreng bumbu dan sambal terasi. Selesai masak, saya juga langsung makan, karena perut terasa lapar belum makan siang.

Malam hari tiba, saya duduk bersama keluarga di depan tv sambil menonton. Kemudian sambil mengisi waktu kosong, saya juga menyetrika beberapa pakaian. Setelah lelah saya langsung ke kamar untuk tidur.

Sekian cerita saya hari ini, sampai berjumpa lagi di cerita harian saya selanjutnya.

Salam Hangat dari saya @sintashaa

Hormat saya kepada pendiri dan pembesar komunitas ini: @anroja @nazarul @ikhsan01 @herimukti

Ingin mengenal lebih detail klik disini @sintashaa

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.13
JST 0.027
BTC 61025.71
ETH 2726.09
USDT 1.00
SBD 2.45