The diary game season 3 | Betterlife | (9 mei 2021)

in Steem SEA3 years ago

5A4E2B67-49AA-452F-9172-A8408D01F971.jpeg

kawanin kawan beli baju di suzuya

Asalamualaikum steemit semuanya semoga kalian dalam keadaan sehat walafiyat
Dan di mudahkan rezeki

Hari ini saya terbangun jam 13.00
Saya di bangunkan oleh ibu saya untuk menjaga toko lalu saya pun bergegas untuk mandi dan melaksanakan solat zuhur setelah selesaia melaksanakan silat zuhur lalu saya menjaga toko dan ibu saya turun kerumah untuk melaksanakan solat zuhur ,
Dan saya lanjut untuk menjaga toko

Lanjut saya menjaga toko aktifitas seperti biasa menyusun barang barang dan menyusun beras di karena kan sudah mulai bayar zakat jadi stok beras si toko kun alhamduliah sudah siap , untuk pembali yang membeli beras untuk membayar zakat , jadi mudah untuk pelanggan saat membeli beras di karenakan kan dekat dengan mesjid jadi setelah membeli tak jauh mengantar ke masjid .

Setelah selesai memjaga toko tak lupa saya turun ke rumah untuk melasaksanakan solat asar dan mandi untuk pergi jalan jalan soren sambil membeli takjil dan waktu berbuka

Saya pun lansung pergi ke kamar mandi kemudia mandi setelah selesai mandi baru melaksanakan solat ,
Setelah solat dan memakai baju dan semuanya sudah beres kami pun memulai perjalan jalan jalan sore sambil menunggu waktu berbuka

Kami jalan jalan sambil membeli menu buka puasa seperti biasanya kami pergi ke waduk dan di waduk sangat sepi tidak seperti puasa sebelum nya biasanya orang yang ngabuburit paling banyak duduk di waduk , beda sama puasa kali ini ,

sekitar 10 menit lagi buka puasa kami pun pulang untuk berbuka puasa , setibanya saya di rumah lalu saya berserta keluarga berbuka puasa bersama.

FCAA425B-673B-4F3A-9565-5596BD6F0A92.jpeg

berbuka bersama keluarga

Setelah selesia berbuka lanjut saya pergi ke masjid untuk melasankan solat magrib
Dan di lanjut kan dengan solat insya setelah solag insya saya mendengar tausaiah dari daya lhoknibong salah satu teman saya yang menuntut ilmu di dayah tersebut
Setelah mendengar tausiah kemudian lanjut untuk solat taraweh,

Setelah selesai solat taraweh lalu saya hendak membuka toko sepeti biasanya setelah saya membuka toko lalu teman saya menlepon untuk pergi menemaninya pergi ke suzuya untuk membeli baju lebaran ,
Saya pun terunbke rumah untun menggatikan pakain , dan adik saya yang tuga menjaga toko lalu saya pun berseta teman pergi ke suzuya , setibanya di suzuya orang sangat rame yang mau membeli baju lebaran lalu kami dan kawan kawan langsung menuju ke lantai dua untuk membeli baju , setalah membeli saat waktu membayar teman kawan , setelah kawan ku membayar lanjut kami pergi ke tempat ngopi sekitar jam 23.12
Lantarab kami pulang di karenakan suzuya pun mulai tutup,
Lansung kami pergj ke tempat ngopi dan kami sambilan membeli nasi dan kami pun ngopi bareng

15A2B5C6-0F39-4AFC-BB05-64B0A8217FC8.jpeg

suzuya saat membayar

Sekian dari The diary game saya hari ini. Semoga sahabat steemit semuanya suka.
Terima kasih kepada @radjasalman @booming03 @anroja @steemcurator08@inwi @ernaerningsih @p3d1 @nazarul @steemcurator01 serta teman-teman semua di Komunitas Steem Sea yang selalu mendukung saya dalam berkontribusi positif di Steemit ini.

Salam sejahtra @sigerr

Sort:  
 3 years ago 

Postingan ini telah dihargai oleh @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info tentang Steemit dan kontes.

Anroja

Coin Marketplace

STEEM 0.14
TRX 0.12
JST 0.026
BTC 54657.34
ETH 2331.85
USDT 1.00
SBD 2.14