The diary game season 3 | Betterlife | (8 mei 2021)

in Steem SEA3 years ago

Asalamualaikum steemit semuanya semoga kalian dalam keadaan sehat walafiyat
Dan di mudahkan rezeki

Setelah selesai melaksanakan tadarus pada jam 03.00 lalu kami pun merapikan al quran dan di simpan pada tempatnya , setelah bereh lalu saya keluar masjid dan duduk sebentar di teras mesjid sambil mengebrol bersama teman teman
Setelah selasai kami mengebrol lalu saya hendak pulang untuk membangukan orang tua , setibanya saya di rumah ternyata ayah saya sudah duluan bangun dan sedang membakar ikan ,menu sahur kami hari ini ikan bakar saya membantu ayah saya membakar ikan , setelah ikan sudah di bakar lalu saya masuk ke rumah untuk mangatur piring piring dan beserta gelas minuman, setelah semua bereh lalu kami pun sahur bareng,

F47D49B9-D04D-45D0-BF29-E4B5C751026F.jpeg

804C2E64-1AFE-4840-A49A-289BE4B081E9.jpeg

bakar ikan menu sahur

Setelah selesai makan sahur lalu tugas adik saya yang membereskan sisa makana dan mencuci piring , sehabis makan lalu saya ke luar rumah untuk menunggu waktu solat subuh tiba ,
Setelah waktu solat subuh tiba lalu saya lansung pulang keruman dan mengambil sarung dan sajadah dan langsung menuju ke masjid , setibanya di masjid tak lama muazin iqamah kami pun solat subuh berjamaah,
Setelah selesai melaksanaka solat lalu saya mendengar tausiah sebentar , hingga langit mulaia cerah
Setelah saya keluar dari masjid lalu saya pergi ke pergi ke laot sambil melihat nelaya yang hendak mencari rezeki ,
Setelah bebrapa menit hingga pukul 08.12
Matahari sudah mulai cerah lalu saya pun pulang dan ber istirahat sebentar lagi.

BADA9870-7EB7-47FF-8028-00713FB7902F.jpeg

di pinggir laot
Setelah matahari sudah mulai cerah lalu saya pun pulang ke rumah , setibanya di rumah lalu saya pergi ke kamar mandi dan mencuci muka kaki lalu saya pun beristirahat,

Tepat pada pukul 13.20
Saya di bangukan oleh ibu untuk melaskana solat zuhur karena ibu ku selalu bilang padaku percuma puasa nak kalau kamu tidak solat , lalu saya pun bergegas ke kamar mandi dan mandi seleapas mandi tak lupa sekalian saya wudhu , dan saya pun melaksanakan solat zuhur di rumah , setelah selesai melaksanakan solat lalu seperti biasanya saya menjaga toko ,

Puku 17.20
Setelah saya menjaga toko lalu saya pun turun ke rumah untuk melasanakan solat asar dan ayah saya yang bergantian menjaga toko, setelah selesai melaksanakan solat lalu saya di telpon oleh teman untuk pergi buka puasa di waduk sambil ngabuburit , saya pun lansung bergegas untuk mandi dan menjemput teman ku , kami pun pergi ngabuburit , sambil membeli takjil ,
Tak teras setelah kami membeli takjil lalu kami pun pergi ke waduk untuk berbuka puasa , setibanya kami di waduk ternyata ada beberapa orang yang sedang berbuka puasa juga lalu kami pun bergabung dan berbuka puasa bersama.

E896B192-BA6B-4489-AB2E-90357E8EF180.jpeg

ngabuburit sambil membeli takjil

Sekian dari The diary game saya hari ini. Semoga sahabat steemit semuanya suka.
Terima kasih kepada @radjasalman @booming03 @anroja @steemcurator08@inwi @ernaerningsih @p3d1 @nazarul @steemcurator01 serta teman-teman semua di Komunitas Steem Sea yang selalu mendukung saya dalam berkontribusi positif di Steemit ini.

Salam sejahtra @sigerr

Sort:  
 3 years ago 

Postingan ini telah dihargai oleh @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info tentang Steemit dan kontes.

Anroja

Coin Marketplace

STEEM 0.14
TRX 0.12
JST 0.026
BTC 54691.22
ETH 2323.26
USDT 1.00
SBD 2.12