The diary game season 3 | Betterlife | (7 oktober 2021)

in Steem SEA3 years ago

Asalammualikum wr .wb

Salam sejahtra buat teman teman stemsea semoga kalian dalam keadaan sehat wal afiyat,
Dan bagi teman teman yg kurang sehat semoga lekas sembuh dari segal penyakit dan dapat kembali ke aktifitas seperti biasa nya .

Hari ini jam 10 saya terbangun lebih cepat dari biasa nya , karena sebentar lagi teman saya akan datang ke rumah ku , untuk makan lontong di pinggir laut depan rumah ku , lalu saya pun bereh sebelum berangkat mulai dari membersihkan tempat tidur dan lain lain , setelah membersihkan tempat tidur sekitar 3 menit lalu saya pun pergi ke kamar mandi untuk siap siap sambiln menunggu kawan saya yang lagi OTW , setelah saya mandi dan beres memakai baju lalu saya pun menunggu di depan rumah , beberapa menit kawan saya pun nyampe dan kami pun berakant untuk sarapan pagi.

Jam 12 setelah selesai makan lontong bersama teman dan kami pun pulang , kemudia saya di suruh oleh ayah saya untuk pergi ke pasar , untuk membeli beberapa kebutuhan toko karna ayah saya ada menjual beberapa alat dapur seperti cabe , bawang dan lain lain, dan saya pun langsung bergegas pergu ke pasar agar tidak kesiangan saat pergi ke pasar ,

Saya pun langgsung bergegas pergi kepasar , setibanya di pasar banyak kede yang sudah tutup karna sudah masuk waktu zuhur , ya saya kesiangan nyampe ke pasar , tempat langganan saya pun sudah tutup , untung nya tempat sebelah ada menjual beberapa barang yang saya butuhkan , telat beberapa menit pun tempat yang mampir pun akan tutup karna saya saya tiba di tempat tersebut ibuk pemilik lagi bereh bereh untuk tutup , karna ibuk ni masi mau menjuala beberapa lalu saya pun meminta beberapa barang yang saya butuh kan .

C8B6337C-0B1D-4579-949F-C9D88D907E92.jpeg

225883C5-FB59-43E9-A671-66ABD779B8C5.jpeg

CA49FF30-A330-431C-AA2C-A98F157B3673.jpeg

berbelanja di pasar

Seteh selesai berbelanja saya pun lalu masuk ke pasar di tempat jualan daging, saya pun membeli setengah daging ayam ,dan saya lanjut istirahat sebentar dan makan nasi karena saya tadi pas pergi ke pasar cuma makan lontong tidak sempat makan nasi, saya pun langsung singgah di tempat bapak jualan nasi dekat tempat jualan ikan tersebut dan langsung memesan nasi dan segelas air hangat saja .

Setelah selesai makan nasi dan mau bayar ,ibu saya menelpon ku untuk membeli buah semangka di dekat parkir , saya pun langsung bayar ke bapak jualan nasi dan lanjut membeli buah semanggka,
Setelas selesai membeli samangka lalu saya pun pulang
,

2901A409-7A9F-41B8-A9FF-415315C1186C.jpeg

216B36AE-CC9F-4E0F-916D-32CCB94BEE58.jpeg

tempat saya membeli buah semanggka

Setelah azan zuruh saya pun tiba di rumah dan langsung mengatur hasil benlaja saya tadi ,
Setelah selesai memeberes kan hasil belanjan saya pun menglihat adik saya yg sudah bangun tadi pas saya pergi ke pasar adik saya tertidur puas , lalu saya pun menyampiri adik saya

Setelah berapa jam
Pukul 13 :12 saya lanjut untuk menjaga toko di kaerenan kan ayah saya mau solat dan lanjut saya yang menjaga , ayah salang langsung turun ke rumah dan menggantikan pakain lalu mandi dan melasanakan solat zuhur setelah selesai melaksanakan solat lalu saya bilang ayah makan dulu nanti baru saya turun untuk melaksanakan solat ,
Setelah ayah saya makan dan manggatikan pakaian solat nya ayah saya lanjut menjaga toko dan saya pun turun untuk melaksanakan solat zuhur dan makan siang,

E41A43D9-082F-4E8D-A4DF-67BB0BBC8E34.jpeg

menjaga toko

Seletah selasai makan siang dan solat zuhur lalu say pun pergi ke kedai kopi di dekat rumah saya sambil menunggu waktu asar hanya 1 jam lagu sudah masuk waktu asar
,tak lama sayq duduk di kedai kopi azan asar pun berkumandan dan saya pulang untuk melasanakan solat asar , dan seterusnya setelas selesai saya solat lanjut saya yang menjaga toko dan ayah saya turun ke rumah untuk melaksanakn solat asar .

C199E4CF-D800-4E3C-B355-2FFD4BD5F16A.jpeg

duduk di kede kopi dekat rumah sambil menunggu solat asar

Dan malam pukul 08:12
Saya di ajak kawan saya untuk ngobi di samping islamic bareng kawan kawan , dan kami pun saling ngobrol dan bercanda gurau

751EC9F7-3B20-4C47-AD64-5E384E54E418.jpeg

ngopi bersama teman teman

Demikian dari saya teman teman saya @sigerr
Salam sejahtera

Sekian dari The diary game saya hari ini. Semoga sahabat steemit semuanya suka.
Terima kasih kepada @radjasalman @steemcurator08 @booming03 @anroja @inwi @ernaerningsih @p3d1 @nazarul serta teman-teman semua di Komunitas Steem Sea yang selalu mendukung saya dalam berkontribusi positif di Steemit ini

Sort:  

Diary yang hebat sobat

Makasih sobat

 3 years ago 

Aktivitas yang panjang, salam sukses

Makasih kak , salam sukses juga

 3 years ago 

Postingan ini telah dihargai oleh akun kurasi @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Selalu ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info terbaru.

@ernaerningsih.

Coin Marketplace

STEEM 0.14
TRX 0.12
JST 0.026
BTC 54691.22
ETH 2323.26
USDT 1.00
SBD 2.12