The diary game season 3 | Betterlife | (29 april 2021) asmara subuh

in Steem SEA3 years ago

Asalamualaikum steemit semuanya semoga kalian dalam keadaan sehat walafiyat
Dan di mudahkan rezeki

Setelah selesai melaksanakan solat subuh saya hendak pergi jalan jalan atau asmara subuh bersama teman teman saya

Setelah selesai solat saya pulang kerumah lalu saya mengantikan pakaian dulu untuk segera pergi jalan jalan subuh
Kami pun melanjutkan perjalanan wet wet tujuan kami pergi ke waduk untuk menikmati matahari terbit , sesaimpainya di waduk ternyan cuaca kurang mendukung dan orang orang tidak ramai seperti puasa lainya

Tibanya kami di waduk hanya duduk saja karena pun matahari tidak bisa terliahat karena cuaca kurang bersahabat tak lama kami duduk di waduk kami pun bergegas untuk pulang karena kawan ku sudah melek ingin tidur,

60705614-45F5-473A-B29E-52554CEBB91D.jpeg

asmara subuh di waduk

Pukul 08.00
Kami pulang dari waduk dan saya mengatarkan teman saya , dan setelah selesai saya pulang ke rumah
Tiba di rumah lalu saya membersikan diri sebelum tidur ,

Pukul 13.12
Saya terangun untuk melaksanakan solat zuhur , lalu saya lansung segera mandi dan lansung melaksanakn solat zuhur
Setelah saya solat lalu saya melanjutkan untuk menjaga toko sampai sore hari
Pada pukul 16.30 saya turun kerumah untuk melaksankan solat asar dan setelah solat saya ingin pergi ngabuburit sambilan buka puasa bersama

Pukul 20.00
Setelah selesai melkasankan solat mangrib dan berbuka puasa saya lanjut untuk menjaga toko seperti biasanya sambilan menunggu waktu insya

D022AA38-B0C0-4EFE-A4DE-9130E6CA1B00.jpeg

buka toko setelah solat magrib

Setelah saya menjaga toko lalu waktu insya pun tiba dan saya langsung menutupu toko dan bergegas untuk pergi ke masjid melaksanakan solat insya berjamaah dan di lanjutkan solat teraweh.

Sekian dari The diary game saya hari ini. Semoga sahabat steemit semuanya suka.
Terima kasih kepada @radjasalman @steemcurator08 @booming03 @anroja @inwi @ernaerningsih @p3d1 @nazarul serta teman-teman semua di Komunitas Steem Sea yang selalu mendukung saya dalam berkontribusi positif di Steemit ini.

Sort:  
 3 years ago 

Postingan ini telah dihargai oleh akun kurasi @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Selalu ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info terbaru.

Salam @ernaerningsih.

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.15
JST 0.028
BTC 57136.05
ETH 2350.60
USDT 1.00
SBD 2.40