The diary game season 3 | Betterlife | (28 april 2021) buka puasa bersama di masjid nurul yaqin Ujong blang

in Steem SEA3 years ago (edited)

Asalamualaikum steemit semuanya semoga kalian dalam keadaan sehat walafiyat
Dan di mudahkan rezeki

Hari ini saya terbangun jam 13.00
Di bangunkan oleh ibu saya untuk menjaga toko , setelah saya bangun lalu saya pun bergegas ke kamar mandi lalu kemudia saya mandi, setelah selesai mandi lalu saya melaksanakan kewajiban solat zuhur .

Setelah selesai solat zuhur dan menggantikan pakaian lalu saya menuju ke toko untuk menggantikan ibu saya menjaga toko,
Dan ibu saya turun ke rumah untuk melaksanakan solat zuhur juga, dan saya melanjutkan untuk menjaga toko sambil melanyani pembeli ,

Pukul pukul 16.12
Setelah beberapa jam saya menjaga toko akhirnya waktu solat asar pun tiba ,
Kemudia ayah saya melaksanakan solat terlebih dahulu , setelah ayah saya selesai solat lalu ayah saya menyuruku untuk turun kerumah dan melaksanakan solat asar
Dan ayah saya lanjut untuk menjaga toko,

Setelah selesai solat lalu saya membantu ibu saya untuk memasak beberapa makanan untuk di bagikan ke masjid karna ada acara buka bersama di masjid yg di laksanakan pada puasa ke 16 ,
Setelah selesai membatu ibu dan mempersiapakan beberapa makana lalu saya menuju ke masjid untuk mengantar nya
Setebinya di masjid lalu saya menyerahkan makanan tersebut kapada pengurus masjid

Pukul 18.00
Sepulang saya mengantar makanan ke masjid lalu saya pulang untuk bergegas untuk mandi
Setelah selesai saya mandi lalu saya memakai pakaian yang rapi karena se usai berbuka langsung di laksanakan solat mangrib berjamaah ,
Setibanya di masjid lalu saya mengabil bagian tempat duduk dan sambilan menunggu buka puasa tiba, setelah 2 menit kami menunggu akhirnya buka puasapun tiba lalu kami pun berbuka puasa bersama.

FE31214E-1699-43BC-BB82-72BFCF0BED0D.jpeg

474429C5-236D-445E-8881-4F7EB513B018.jpeg
buka puasa bersama di masjid

Pukul 22.12
Setelah selesai melaksana kan solat insya beseta solat terawih kemudian saya pulang untuk lanjutkan membuka toko dan melanjutkan menjaga toko ,
Beberapa hari ini pelangan agak sepi saat saya menjaga toko

Pukul 23.50
Setelah saya menjaga toko lalu saya lanjut untuk melaksanakan tadarus ,
Seperti biasanya saat menuju ke masjid saya menunggu teman teman di kede kopi seperti biasanya,

F28AA5A0-480E-4675-AB32-7CD7AAE1AACD.jpeg
menuju tadarus

Setelah kawan kami sampai lalu kami pun berangkat ke mesjid dan melaksanakan
Tadarus bersama.

Sekian cerita hari ini
Salam sejahtra @sigerr

Sekian dari The diary game saya hari ini. Semoga sahabat steemit semuanya suka.
Terima kasih kepada @radjasalman @steemcurator08 @booming03 @anroja @inwi @ernaerningsih @p3d1 @nazarul serta teman-teman semua di Komunitas Steem Sea yang selalu mendukung saya dalam berkontribusi positif di Steemit ini.

Sort:  
 3 years ago 

Postingan ini telah dihargai oleh @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info tentang Steemit dan kontes.

Anroja

Coin Marketplace

STEEM 0.14
TRX 0.12
JST 0.026
BTC 54691.22
ETH 2323.26
USDT 1.00
SBD 2.12