The diary game season 3 | Betterlife | (25 agustus 2021)hari bertambah keluarga baru

in Steem SEA3 years ago

Asalammualikum wr .wb

Salam sejahtra buat teman teman stemsea semoga kalian dalam keadaan sehat wal afiyat,
Dan bagi teman teman yg kurang sehat semoga lekas sembuh dari segal penyakit dan dapat kembali ke aktifitas seperti biasa nya .

Hay teman teman, hari kamis tanggal 27 bulan 5 - 2021 tempat nya jam 01: 12 keluarga ku bertambah satu orang lagi , ya adik ke 3 ku telah lahir ke dunia dengan izin allah adik ku terlahir dengan sempurna begitu juga dengan ibu ku alhamdulilah allah memberi umur panjang untuk ibu ku yg tercinta .

Udah beberapa bulan ibu ku menyembunyikan rahasia kehamilan ke pada anak anak nya , seiring berjalan nya waktu bulan demi bulan ibu ku lalui dengan seperti biasa nya hanya sejak bulan ke 8 ibu sering sakit terus menurus , adik ku masih belum tau kalau ibu sakit karena sedang mengandung bayi hingga masuk bulan 9 adik ku baru tau saat ayah ku membawa pulang lemari bayi dan baju baju bayi , adik kaget dan langsung nanyak ke ayah dan ayah pun menjawab bahwa kamu insyallah sudah punya adek lagi ,

Dan tiba di mana ibu ku sudah mulai ga tahan lagi dengan kondisi badan yg lemas dan sakit seluruh tubuh
Tepat jam 04:50 ayah ku langsung membawa ibu ku bidan desa dan bidan desa tapi sanggup lagi menagani di kerenakan ibuk ku sudah lanjur usia , kata bidan tersebut haru di bawa ke rs setibanya di tempat bidan tersebu ibuk langsun memberi keluhan dan di bawa ke rs sakina jam 05:00 , aku dan adik adik ku tidak tau kalau ibu sudah sakit , pagi pun ayah pulang dari rs sakinah untuk membangun kan aku dan adik adik ku , ujar ayah ku mamak sudah masuk rumah sakit tepat hari rabu, dan ayah ku langsu menelpon saudara dari keluaga ibu karna ibu sudah di rs , dan cek saya dan wak saya pun luang untuk melihat ibu di rs , setalah di bawa ke rumah sakit ibu saya sudah tidak sakit lagi ,ujar dokter kalau ibu sudah tidak sakit lagi besok boleh pulang ,karna bayi yang ada di lama kandung ibu ku paru paru belum sepurna ujar dokter , dokter pun langsung memberi oksigen agar bayi dalam keadaan sehat dan paru paru kembali sempurna setelah ibu di masukan silang oksigen ke dalam hidung ibu sudah mulai membaik beberapa jam sudah bisa ngomong dan sakit nya tidak parah lagi ,

Tepat nya jam 12 malam jumat ibu ku sudah sudah ga tahan lagi sakit nya untuk malam itu ada beberapa pasien yg sedang operasi melahirkan juga karna ibu ku sudah tidak tahan lagi , ayah ku langsung memanggil dokter dan dokter pun langsung menyuru ayah ku untu mentandatangani surat operasi ibu ku dan beberapa pasien lain nya pun di bawa ke ruang operasi , ujar ayah ku ke dokter , dok apa kalau di operasi ga papa , dokter jawab kalau di operasi sakit nya akan hilang pak , dan ayah ku punnsetuju , ayah ku dan keluarga pun hanya pasrah ke peda allh semoga di kasih yang terbaik ,

Setelah sejam kami menunggu di depan ruang operasi karna ibu ku yg terakhir di operasi jadi pasien lain nya sudah di bawa ke ruang masing masing ,
Tepat di jam 01:12 dokter pun keluar dan membawa bayi ,adik ku langsung memanggil ayah ,ayah itu adik kita ya ayah menjawab bukan kadang itu bayi pasien lain , padahal ibu sesudah di operasi ternyat harus nunggu setengahjam baru biasa keluar , dan kami pun masih menunggu di depan pintu operasi tak lama kemudian datang dokter dan memanggil nama ibu ku , ibu yusnidar lalu ibu ku menjawab iya pak , dan kami sekeluarga pun kaget alhamdulliah ibu selamat dan sehat setelah di operasi suasana mulai senang dan terharu sambil nangis kesenagan dan sedih ,
Ternyata bayi di bawa keluar dokter tersebut adalah benar adik bayi ku , dan dokter menyuru ayah ku untuk masuk ke ruang dan meng azan kan di telingan adik ku , setelah usai lalu ibu di bawa ke ruang da di kasih impus biar ibu ter inpeksi ,

Oh ya adik ku ya lahir adalah lelaki , jadi kami 3 laki dan 1 cewek , dan nama nya adalah.
Ahmad zaki mubaraq , nama adik ke 3 ku

Pagi jumaat saya langsung menuju ke rs untuk melihat adik baru saya hati saya terharu saat meliahat ibu dan senang saat melihat adik bayi dan wajah ibu ku sangat gembira walau masi sakit bagia di operasi,
Dan saya pun langsung bergesa untuk pergi ke rs dan membawa perlengkapan bayi .

A0BEAB50-8C39-469C-9FEA-E2DA250893AD.jpeg

rumah sakit sakinah

Ini lah kisah ku di bulan 05 tgl 28 kawan kawan saya tidak bisa ceritakan pas hari ha di karenakan hp saya sudah rusak , inisiatif saya saat ada hp baru saya akan ceritakan dan tepat nya hari ini teman teman alhamdulillah saya bisa menceritan kan kisa mengharusakan dan senang teman teman.
Berikut foto adek bayi saya

Uploading image #2...

![4CCEBB4D-1A72-4820-95F4-A794044BFA4D.jpeg](UPLOAD FAILED)

B5AF6D41-AF8B-4DF0-8231-AE1143CE275A.jpeg

A49E889E-8E16-4264-AF8C-9E584E1DFB99.jpeg

ahmad zaki mubaraq

Lebih dan kurang harap di maklumi ya teman teman.

Demikian dari saya teman teman saya @sigerr
Salam sejahtera

Sekian dari The diary game saya hari ini. Semoga sahabat steemit semuanya suka.
Terima kasih kepada @radjasalman @steemcurator08 @booming03 @anroja @inwi @ernaerningsih @p3d1 @nazarul serta teman-teman semua di Komunitas Steem Sea yang selalu mendukung saya dalam berkontribusi positif di Steemit ini

Sort:  

Tahniah untuk kehadiran adiknya @sigerr

Makasih bg@mirzamg

Sama-sama bang 🙏

Coin Marketplace

STEEM 0.14
TRX 0.12
JST 0.026
BTC 54657.34
ETH 2331.85
USDT 1.00
SBD 2.14