The diary game season 3 | Betterlife | (15 mei 2021)

in Steem SEA3 years ago

Asalamualaikum steemit semuanya semoga kalian dalam keadaan sehat walafiyat
Dan di mudahkan rezeki

Hari ini hari lebaran ke tiga
Saya terbangun jam 10 di bangunkan oleh ibu saya untuk membuka toko karena sudah rame pembeli lantara pondok pondok di dekat rumah ku sudah mulai di buka lagi
Jadi rame pemilik pondok yang menganbil barang di toko ku ,
Saya pun lansung bergegas mandi dan lanjut menjaga toko
Selesai menjga toko hingga pukul 13.12
Saya melihat anak anak kecil lagi main tembak tembakan langsu saya cus ke tempat lokasi sudah lama anak anak tidak main tembak tembakan selama lebaran karena kelalai bermain hp , untung nya masih ada beberapa anak anak yang menikmati hari lebaran nya dengan membeli senjata mainan
Dulu saat saya masih sekolah di sd tidak banyak yang bermain hp jadi keseharian kami saat lebaran membeli tembak dan perang antar desa , sangat seru saat masih kecil saya suasna lebaran sangat terasa lantaran dulu tidak ada virus corona , suasana leberana tiap tahun makin berbeda serasa pengen ngulang masa kecil lagi ,
Dan di kesibukan anak anak saat bermain senjata ada beberapa anak anak ada juga yang lagi memperbaiki senjata karena rusak ,

721A4725-6816-4A44-BB97-C68F0043B8FA.jpeg

519A669B-256C-42AE-B538-624CA885B336.jpeg

anak anak bermain tembak

Setelah selesai saya melihat anak anak bermain senjat lalu saya pulang untuk melaksanakan solat asar setelah selesesai solat saya di telpon oleh teman saya untuk pergi jalan jalan samabil menikmati bebrapa makana yang kami beli
Kami pergi ke kurukuh menunu ke pelabuhan untuk melihat kapal kapal semen yang sudah siap berlabuh,
Iya kawan saya yang ini dia adalah awak kapal juga di suadah berlabuh dua tahun tidak melihat daratan, di berlabuh melewati peraiaran indonesia , biasanya di melewati peraian cina peru dan beberapa negara lain nya , jadi dai sudah habis kontrak makanya di sudah pulang ke kampung , saat dia melihat kapal di pelabuhan kerukuh dia sedikit trauma lantaran sudah dua tahun di dalam kapal saat masih kerja,

165C15A1-8CC6-468F-93E8-7CE7BEF265D3.jpeg

kapal di pelabuhan krukuh

Seteah kami pulang dari krukuh lalu kami pergi ke waduk untuk mutar mutar dan setelah pergi ke waduk saya hendak pergi ke tempat teman saya yang berkerja di belaka A2 coffe di depan islamic , lalu kami pun langsu menuju ke tkp ,

469DB792-A220-4B5D-992C-4A01CE726C32.jpeg

tempat kawan kerja

Setelah beberapajam kami mengobrol lalu kami pun pulang kerena langit sudah mulai gelap , dan tiban di rumah masing masing

Sekian dari The diary game saya hari ini. Semoga sahabat steemit semuanya suka.
Terima kasih kepada @radjasalman @steemcurator08 @booming03 @anroja @inwi @ernaerningsih @p3d1 @nazarul serta teman-teman semua di Komunitas Steem Sea yang selalu mendukung saya dalam berkontribusi positif di Steemit ini.

Sort:  
 3 years ago 

Postingan ini telah dihargai oleh akun kurasi @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Selalu ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info terbaru.

@ernaerningsih.

Coin Marketplace

STEEM 0.14
TRX 0.12
JST 0.026
BTC 54657.34
ETH 2331.85
USDT 1.00
SBD 2.14