The diary game season 3 | Betterlife | (10 mei 2021)

in Steem SEA3 years ago

Asalamualaikum steemit semuanya semoga kalian dalam keadaan sehat walafiyat
Dan di mudahkan rezeki

Hari ini saya terbangun jam 15.20
Di karenakan semalam tidak tidur sama sekali
Uasi bangun Lalu saya pun bergegas untuk mandi , setelah mandi lalu saya solat zuhur di karenakan masih ada waktu , seusai mandi dan solat lalu saya pangsun menuju ke toko untuk gantian ibu menjaga toko, lalu ibu say turun ke rumah untuk memasak nasi sambil istirahat, karena ibu saya udah dari pagi membuka toko,
Lanjut saya menjaga toko di kerana kan sekarang sudah mulai membayar zakat fitrah
Jadi saya harus giat untuk menjaga toko alhamduliah rame
Seusai selesai menjaga toko saya hendak pergi untuk mencuci motor di takutkan kalau hari mengang biasa dosmeer penuh jadi saya harus pergi hari ini,

Sekitar 10 menit dari rumah saya akhrinya saya tiba di dosmeer lalu saya pun mencuci kereta bersam teman lainnya,

F1C20A86-C924-4636-90BB-B5CA21B84BF2.jpeg

mencuci honda di dosmeer

Setelah mencuci kereta di pukul 17.00
Lalu saya pulang untuk mandi dan melaksanakan solat asar , setelah selesai mandi dan solat ibu saya menyuruku untuk mengabil buah belimbing di rumah nenek saya yang berada di belakang masjid
Lalu saya pun bergegas menuju ke rumah nenek dan pergi ke taman belakan dan memintan beberapa buah belimbing

7F0ADCD7-BD2B-41BF-9749-24903504BAA1.jpeg

mengambil buah belimbing

Setelah selesai membawa pulang lalu saya kasih belimbing ke ibu dan saya pun membantu ibu mempersiapa kan menu buka puasa dan mengatur piring makan beserta gelas , tak lama alrm buka puasa pun tiba
Kami dan keluarga berbuka puasa bersama

Setelah selesai berbuka puasa lalu saya pun langsung pergi ke masjid untuk melaksanakan solat magrib, setelah selesai solat lalu saya pulang untuk membuka toko , sambilan menungu waktu insya

Setelah selesia membuka toko dan akhir nya waktu insya tiba lalu saya pun langsung bergegas untuk pergi ke masjid untuk solat insya dan taraweh

Selesai pulang solat taraweh lalu saya pulang untuk melanjutkan membuka toko di karenan masih ada pelangan yang membeli beras untuk membayar zakat dan saya pun melayani beberapa pembeli ,

Tak lama saya menjaga toko lalu saya pun ingin pergi ke masjid dan melaksanakan tadarus seperti biasa nya .

B1F24228-80C3-430C-86BA-CA3953F98345.jpeg

EFBEC3F8-CD64-47CC-A5EA-DCC72E3C1D79.jpeg

tadarus di masjid

Sekian dari The diary game saya hari ini. Semoga sahabat steemit semuanya suka.
Terima kasih kepada @radjasalman @steemcurator08 @booming03 @anroja @inwi @ernaerningsih @p3d1 @nazarul serta teman-teman semua di Komunitas Steem Sea yang selalu mendukung saya dalam berkontribusi positif di Steemit ini.

Sort:  
 3 years ago 

Postingan ini telah dihargai oleh akun kurasi @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Selalu ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info terbaru.

Salam @ernaerningsih.

Coin Marketplace

STEEM 0.14
TRX 0.12
JST 0.026
BTC 54691.22
ETH 2323.26
USDT 1.00
SBD 2.12