The diary game season 3 | Betterlife | (1 mei 2021)

in Steem SEA3 years ago

Asalamualaikum steemit semuanya semoga kalian dalam keadaan sehat walafiyat
Dan di mudahkan rezeki

Hari ini saya terbangun jam 13.00 di bangunkan oleh ibu saya , sepeti biasa nya saya di bangunkan untuk menjaga toko
Lalu saya hendak mandi tapi ibu saya menyuruk ku untuk mencuci beberapq pakaian karena ibu ku sudah capek
Lanjut saya mencuci pakaian yang menumpuk untungnya saya mencuci mengunakan mesin cuci jadi tidak terlalu capek hanya , setelah mencuci pakain dengan mesin cuci lanjut saya mensucikan pakaian di kernakan mesin cuci cuma bisa membersihkan tidak bisa mensucikan pakaian setelah selesai mensucikan pakaian lanjut saya lalu menjemur pakaian tersebut.

Pukul 14.12
Setelah selesai menjemur pakaian lalu saya hendak mandi dan melaksanakan solat zuhur
Setelah seleisai melakasanakan solat lanjt saya lansung bergegas menuju ke toko ,
Menjaga toko saya sampai jam 16.12
Dan turun kerumah untuk melaksanakan solat asar , setelah selesai melaksanakan solat sekitar jam 17.30 saya mandi di karenakan akan pergi bukber bersama teman teman alumni SMK 1.

Pukul 18. 20
Setelah selesai mandi lalu saya begegas untuk menuju ke lokasi yang telah di bokingg dua hari sebelum bukber
Setiban nya di lokasi yaitu di jalan kede aceh dekat dengan rumah sakit melati ,di bj coffe tempat kami bukber , ternyata masih ada juga teman teman dalam perjalan nan , setibanya semua teman teman waktu berbuka tinggal 2 menit lagi dan akhrinya kami berbuka berasam.

75F9028D-C78D-4976-842B-BBF7D2F6EF96.jpeg

bukber di cofe Bj

Pukul 19.30
Setelah kami berbuka puasa dan aku berseta dua teman lain nya ingin pergi ke musolat terdekat untuk melaksanakan solat mangrib jadi hanya tingga anak cewek beberapa orang di bj untuk menjaga barang kami,
Selesai nya kami solat dan kami pun lansung meuju ke tempat tadi untuk membayar beberapa lagi minuma dan makanan tambahan, setelah membayar dan kami sempat pergi untuk melanjutkan duduk sambilan menungu waktu teraweh ,
Dan kami pun duduk di eq di depan cofe time yg berada di pusong , kami mengobrol dan bercanda ria di situ , tak lama kemudian lalu saya pulang,

5D593E34-3D42-473A-AF24-289C2E01F6FE.jpeg

duduk di depan coffe time

Pukul 20.12
Setelah selesai duduk di depan coffe time lalu saya pulang untuk melaksanakan solat insya dan teraweh ,sementara teman teman yg lain nya masi duduk , lanjut saya pulang dari pusong menuju ke rumah hanya butuh waktu lima blas menit ,

Setibanya di rumah lalu saya mengambil sarung dan peci lansung menuju ke masjid dan solat tareweh , setelah selesai melaksanakan solat teraweh lalu saya pulang untuk membuka toko dan lanjut menjaga toko.

6E78AD7B-2C31-420A-B84B-4F086A60E8C8.jpeg

menjaga toko

Sekian dari The diary game saya hari ini. Semoga sahabat steemit semuanya suka.
Terima kasih kepada @radjasalman @steemcurator08 @booming03 @anroja @inwi @ernaerningsih @p3d1 @nazarul serta teman-teman semua di Komunitas Steem Sea yang selalu mendukung saya dalam berkontribusi positif di Steemit ini.

Salam sejahtra @sigerr

Sort:  
 3 years ago 

Postingan ini telah dihargai oleh akun kurasi @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Selalu ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info terbaru.

Salam @ernaerningsih.

Coin Marketplace

STEEM 0.14
TRX 0.12
JST 0.026
BTC 54691.22
ETH 2323.26
USDT 1.00
SBD 2.12