Pengumuman Menang Kontes Photography Komunitas Steem. Sea || Senin 26 April 2021 ||

in Steem SEA3 years ago

Assalamualaikum Wr. Wb
Hallo apakabar steemian semuanya?semoga anda dalam lindugan allah swt dan salam sukses selalu buat anda semuanya.

Alhamdulillah pada malam hari ini, saya mendapatkan notifikasi dari steem sea bahwasanya saya terpilih menjadi pemenang no 2 di kontes diarygame, yan di selengarakan langsung oleh Steem sea.
Dan saya sangat berterima kasih kepada steem sea yang telah memilih postingan saya menjadi salah satu pemenang contes tersebut.
Dengan terpilihnya saya menjadi pemenang dapat membuat saya lebih giat lagi membuat postingan dan berbagi cerita saya kepada teman-teman semua.
Termikasih pula saya ucapkan kepada @anroja @nazarul yang telah memimpin kontes ini.

Postigan saya menjadi pemenang ke dua: @sigerr

2BE3C38F-F647-434E-AE0A-7749023B35F4.jpeg
pemenang ke dua

Saya sangat berterimakasih sekali kepada komunitas steemit dengan adanya steemit dan comunitas ini menbuat saya lebih giat lagi untuk melajar dan membenahi diri saya, sekali lagi saya berterimakasih Steem Sea.
Saya sangat berterimakasi untuk pihak yang telah menylengarakan contes diery game @steem.sea @anroja @nazarul dann @steemcurator01 @steemcurator02

Sort:  
 3 years ago 

Congrats @sigerr, you get a 20% upvote as the winners in the photography contest - Better Life With Steem, organized by the Steem SEA community.

Greetings: Anroja

thank you kanda @anroja, and other high-ranking steemit officials like @radjasalman @nailul @nazarul for choosing me as the winner, hopefully always under the protection of Allah SWT.

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.16
JST 0.030
BTC 62852.17
ETH 2463.87
USDT 1.00
SBD 2.64