Game Diary (sabtu - 11 -11 -2023)

in Steem SEA9 months ago

Asalammualaikum teman teman perkenalakan saya muhammad dzikra atau sering di panggil si geer
Assalamualaikum Wr. Wb
Hallo komunitas steemit di mana saja anda berada! Apakabar kalian semua semoga kalian semuanya dalam keadaan sehat walfafiyat, salam sukses selalu buat kalian ,semoga kalian semua dalam keadaan sehat , mudah rezeki,dan untuk yang kurang sehat mari kita doakan semoga lekas diberi kesehatan oleh Allah agar bisa beraktifitasa seperti biasanya.
Pukul 10
Saya di bangun kan oleh teman saya yang pergi ke rumah saya untuk membangun kan saya , karena semalam kami sudah berjanji akan pergi ke tempet sempro teman yang berada di unimal lhokseumawe tepatnya di blang pulo pukul 09.00, di keranakan saya masih ngatuk jadi kami berangkat jam 10.00
, setelah kawan ku membangun kan saya lalu dia pulang untuk bergegas mandi , begitu juga saya , saya langgsung bergegas untuk mandi agar kawan saya nanti tidak lama saat menunggu saya, Setelah saya mandi dan memakai pakaian lalu saya bergegas untuk ke rumah Iful untuk menjemputnya,Setelah tiba di rumah Iful mirwanda ternyata kawan dan teman nya sudah menunggu duluan di situ ,dan kami pun langsung bergegas menuju ke tempat sempro nya teman,Perjalanan pun ditempuh selama 15 min dari rumah Iful ke tempat sempro teman dan tak lama dalam perjalanan kami pun tiba di tempat tersebut dan ternyat teman saya sudah duluan menunggu di situ ,karena orang ni kuliah juga di Unimal lhokseumawe dan setibanya di tempat acara kami pun langsung memberi hadiah yang kami bawa dari rumah Iful untuk teman yang lagi sempro dan kami pun ber foto foto bersama.

IMG_3143.jpeg

IMG_3142.jpeg

IMG_3161.jpeg

foto bersama teman seminar

Pukul 13.00
Pernikahan tersebut adalah ibu anak ibu ibu yang dulu pas kami sekolah jualan di kantin dan kami sudah tamat sekolah anak ibu ibu tersebut menikah dan kami ada undangan untuk anak alumni sekolah dulu ,pergi ke tempat acara tersebut setibanya di tempat acara lalu kami memberikan hadiah atau oleh oleh dari alumni kami untuk anak ibu ibu yang jual kantin kami, dan yang laki laki pun langsung menuju ke tempat hidangan yang telah disediakan ,juga gitu yang perempuan ,setelah kami makan makan dan bersalaman dengan Dengan yang bersangkutan lalu kami pun pulang dan kami singgah di tempat kopi dan kami ngobrol ngobrol tentang kami sekokah dulu , dan ternya sekolah kami beda kali sama yg sekarang , gedung depan sekolah sekarang sudah amat mewah ketingban pas kami masih sekolah ,karena kami sudah dua tahun lebih nggak pernah jumpa karena sudah tamatdan yg lain pun masih sibuk sendiri ada yang sudah kerja ada juga yang masih kuliah, dan kami pun duduk hanya beberapa orang anak sekolah sampai sore.

IMG_1666.jpeg

sampai ke tempat ngopi

Sekian dari The diary game saya hari ini. Semoga sahabat steemit semuanya suka.
Terima kasih kepada @radjasalman @steemcurator08 @booming03 @anroja @inwi @ernaerningsih @p3d1 @nazarul serta teman-teman semua di Komunitas Steem Sea yang selalu mendukung saya dalam berkontribusi positif di Steemit ini

Coin Marketplace

STEEM 0.14
TRX 0.12
JST 0.026
BTC 54657.34
ETH 2331.85
USDT 1.00
SBD 2.14