Game Dairy ( 12 november 2023)

in Steem SEA9 months ago

Assalamualaikum Wr. Wb
Hallo komunitas steemit di mana saja anda berada! Apakabar kalian semua semoga kalian semuanya dalam keadaan sehat walfafiyat, salam sukses selalu buat kalian ,semoga kalian semua dalam keadaan sehat , mudah rezeki,dan untuk yang kurang sehat mari kita doakan semoga lekas diberi kesehatan oleh Allah agar bisa beraktifitasa seperti biasanya.

Pukul : 13:34
Saya bersama teman saya akan menuju ke dealer honda yg berada di panggoi ,
karena teman saya sendirian jadi mengajak saya untuk menemani nya servis kereta, sesampai nya kami di panggoi kami langsung di sambut oleh satpam setetap menanyak tujuan kami ke dealaer lalu saya pun menjawab keperluan teman saya , pak kalau servis kereta dimana?
Lalu pak satpam tersebut langsung memberi arahan kepada kami , lurus aja bang ke depan pas di de belakan dealar .
Kami pun langsun menuju ke tempat servi yang di arahkan pak satpam tersebut ,
Sesampai nya kami di tempat servis kami pun di suruh untuk mendaftar terlebih dahulu .
Nama buku kerta dan keperluan lain nya
Setelah semua yang udah di daftar lalu kami di arahkan ke dalam dealer untuk menunggu para pekerja yang menyervis kereta teman saya
Kami pun bersama teman menunggu di dalam dealer hampir 20 menit sampai akhirnya kerata kami pun selesai .

Setelah selesai menyervis kereta kami pun bersama teman bergegas menuju ketempat pangkas yg berada di kota blang lhokseumawe
Karna tujuan pertama kami adalah pergi ke tempat pankas karena kebetulan kami lewat panggoi al hasil kami pun langsung menepatkan waktu untuk singah di dealer , untuk sambilang menanyakan kapan stnk keluar , di karenakan teman saya baru beberapa bulan mebeli kerata tersebut . Sesampain nya kami di konta blang kami pun langsung menuju ke tempat pangkas cuco raja di tempat biasa langgan kami pangkas

IMG_1985.jpeg

pulang dari dealer

Pukul : 17:23
Setelah selesai kami pangkas lalu kami pun langsu bergegas pulang dikarenakan waktu sudah mangreb langit pun sudah mulai gelap , kami pun langsung menuju pulang dari kota blang menuju ke ujong blang , karan kami anak pesisir selat makan ya itu ujong blang ,
Sama juga hal nya teman saya juga alamat nya di ujong blng tempat rumah nya di belakang mesjid tepat di samping rumah saya, tak lama sampai di rumah azan magrib pun berkumandang kami pun langsung bergegas untuk melaksanakan kewajiban yaitu menunaikan solat berjamah tiga rakaat di mesjid
, setelah selesai melaksanakansolat lanjut sayang pulang kerumah makan makan hingga waktu jam 10 wib

Pukul :23:32

Jam 11 lewat saya baru bangun tidur di karenakan sayang ngatuk selepas melaksana kan solat insya setalah selesai saya mandi lalu saya mau menuju ke tempat biasa kami ngumpul di hagu di tempat biasa

Setelah selesai semua saya langsung menjemput teman sayang di karenakan kawan saya tidak punya kereta tak jauh dari rumah saya langsung on the way ke rumah teman karena dia juga sudah siap , sesampai nya saya di rumah kawan kami pun langsung bergegas ke hagu ke tempat biasa kami ngumpul.

E8F4A30F-88EB-477F-9451-68E20CC3A274.jpeg

IMG_2001.jpeg

tempat ngopi di hagu

Sekian dari The diary game saya hari ini. Semoga sahabat steemit semuanya suka.
Terima kasih kepada @radjasalman @steemcurator08 @booming03 @anroja @inwi @ernaerningsih @p3d1 @nazarul serta teman-teman semua di Komunitas Steem Sea yang selalu mendukung saya dalam berkontribusi positif di Steemit ini

Coin Marketplace

STEEM 0.14
TRX 0.12
JST 0.026
BTC 54691.22
ETH 2323.26
USDT 1.00
SBD 2.12