Betterlife Thediarygame : kembali kepada plat from tercinta

in Steem SEA3 years ago

Asalamualaikum wr .wb
Saya minta maaf ke pada anggota stemsae
Karena saya sudah tidak upload berita sudah 2 bulan lebih, di karena kan hp saya sudah rusak,
Jadi saya dalam beberapa bulan yg lalu saya ngumpulin duit untuk membeli hp baru .
Alhamdulilah dalam bulan ini saya sudah ada rezeki dan bisa membeli hp baru , mudah mudah dengan berkat hp baru ini saya lebih giat lagi dalam membuat postingan , dan demikian saya selalu di support oleh @umar97 yg selalu menanyakan saya kenapa tidak memposti lagi ,dan berkat @umar97 saya makin giat dalam memposti cerita, dan seperti mentor saya sendiri.

Sekian dari irmofasinya ya teman teman.

Sekian dari The diary game saya hari ini. Semoga sahabat steemit semuanya suka.
Terima kasih kepada @radjasalman @steemcurator08 @booming03 @anroja @inwi @ernaerningsih @p3d1 @nazarul serta teman-teman semua di Komunitas Steem Sea yang selalu mendukung saya dalam berkontribusi positif di Steemit ini

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.15
JST 0.028
BTC 57136.05
ETH 2350.60
USDT 1.00
SBD 2.40